Rayakan HUT ke-39, DAENK JAMAL Gelar Ceramah & Santuni 120 Anak Yatim Piatu

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Banyak cara yang jauh lebih bermanfaat bagi sesama dan punya nilai religi untuk merayakan hari jadi atau pesta ulang tahun. Baik itu dengan cara menggelar ceramah agama dari ustadz dan ustadzah maupun pemberian santunan kepada anak yatim piatu.

Sosok tokoh pemuda yang dikenal sebagai Ketua Garda Bintang Timur, Daenk Jamal, justru memilih cara seperti itu di dalam merayakan HUT ke-39, Kamis (18/7) sore hingga malam kemarin di lokasi Ruang Terbuka Hijau (RTH) Kalijodo, Jakarta Utara. Tidak kurang dari 500 orang atau undangan ikut hadir.

Acara yang dimulai sejak pukul 16.00 WIB, menyuguhkan tembang-tembang religi. Termasuk menampilkan sederet artis penyanyi Ibukota yang antara lain ada Maya Angkasa, Boy Sahara dan Jacky Hassan. Selanjutnya digelar pula pengajian dan pembacaaan surat yassin dari kalangan bapak-bapak dan ibu-ibu pengajian.

Setelah itu, Daenk Jamal yang didampingi istri tercinta, Nur Hidayah, memotong tumpeng sebagai pertanda usianya yang sudah menginjak ke-39 tahun. Untuk potongan pertama diberikan kepada koleganya, Maya Angkasa yang dikenal sebagai artis penyanyi dan Ketua Umum (Ketum) Asosiasi Pengusaha Artis & Designer (APAD).

“Melalui kesempatan ini, saya ingin mengucapkan rasa syukur yang tak terhingga. Kenapa? Karena, saya telah diberi panjang umur, kesehatan, rejeki dan segala kenikmatan hidup lain bersama keluarga oleh Allah SWT. Terima kasih kepada seluruh undangan yang hadir dan memberikan doa dan support kepada saya,” ucap Daenk Jamal, memberi sambutan kecil dihadapan para undangan.

Baca Juga:  Kembali Gelar Offline Fair, TRAVELOKA Bagikan Survival Tips Rencanakan Liburan

Nilai plus lain dari perayaan HUT ke-39 pria yang telah dikaruniai tiga anak tersebut, karena menampilkan penceramah ustadz KH Ali Sobari dan dilanjutkan ustadzah Hj Hafsoh. Kedua penceramah asal Banten itu memberikan tausiah yang cukup menyentuh, sehingga membuat tamu undangan banyak yang menitikan air mata.

Dalam kesempatan itu, Daenk Jamal bersama Nur Hidayah (istri) juga menyampaian uang santunan dan paket bingkisan kepada 120 Anak Yatim Piatu Kalijodo yang hadir sebagai undangan. Acara tersebut sekaligus sebagai Pembukaan Pengajian Ar-Raudhah’.

Ketum APAD Maya Angkasa yang merupakan undangan khusus keluarga Daenk Jamal sebagai pemilik hajat, tak lupa menyampaian ucapan selamat. Bahkan, ia berharap sosok pria yang juga Ketua Garda Bintang Timur, bisa lebih sukses lagi dalam banyak hal. Termasuk agar terus membina hubungan kemitraan dengan APAD. โ–  RED/AGUS SANTOSA

Beri Tanggapan