30.9 C
Jakarta
19 March 2024 - 13:17
PosBeritaKota.com
Hukum

Buah Hati Nunung & Ian, BAGUS PERMADI Merasa Terpukul Ortu Kejerat Kasus Narkoba

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Pukulan berat tengah menimpa pasangan keluarga artis plus manajer, Nunung Srimulat dan Ian Sambiran. Gara-gara mengkonsumsi dan kepemilikan narkoba jenis sabu, terpaksa keduanya harus berurusan dengan aparat Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya. Kasusnya kini masih dalam pemeriksaan dan penyidikan.

Namun dibalik peristiwa tersebut, tentu tak lepas dari keberadaan sang anak, yakni Bagus Permadi yang selama ini juga tinggal serumah di kawasan Tebet, Jakarta Selatan. Kendati saat kedua orangtuanya digelandang aparat, posisi Bagus sedang berada diluar kota.

“Pada saat kejadian (penangkapan), kebetulan saya sedang berada di kereta. Masih di Solo. Makanya, saya langsung balik ke Jakarta. Kaget dan syok, tentu saja,” tutur Bagus, saat jumpa pers yang didampingi H Tarsan, kolega kedua orangtuanya.

Bagus pun sudah menjenguk kedua orangtuanya, Nunung Srimulat dan Iyan Sambiran yang ditahan di Mapolda Metro Jaya. Ia juga didampingi pengacara yang ditunjuk pihak kelurga.

“Sudah bisa ketemu Mama. Kemarin, sekalian mengantar pakaian untuk salin,” papar Bagus yang baru saja mudik ke rumah orangtuanya di Solo, Jawa Tengah.

Sejauh ini, Bagus tak pernah melihat gelagat aneh dari kedua orangtuanya. Apalagi, ia tak mendengar terkait penyalahgunaan narkoba. Dalam keseharian pun, selalu mendapat perhatian kedua orangtuanya tersebut. ■ RED/ALDI/GOES

Related posts

Hadir Tokoh Agama, KAPOLSEK PALMERAH Buka Puasa Bersama Anggota Forkabi

Redaksi Posberitakota

Otak Penyelundup Narkoba, PRIA MALAYSIA Mati Didor Aparat Polda Metro Jaya

Redaksi Posberitakota

Mau Pergi ke Chile, RATNA SARUMPAET Ditangkap Polisi di Bandara Soetta

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang