Disebut Sebagai Amunisi Baru, BRUNO FERNANDES Diyakini Bakal Bersinar di MU

MANCHESTER (POSBERITAKOTA) – Klub raksasa Liga Inggris, Manchester United (MU) bakal mendapatkan amunisi baru asal Portugal, yang bakal menaikan performa tim berjuluk “The Red Devils” pada musim ini.

Dia adalah Bruno Fernandes, rekan Cristiano Ronaldo di Timnas Portugal yang direkrut MU dari klub Sporting Lisbon dengan nilia kontrak mencapai 70 juta euro atau 63 juta poundsterling (sekitar Rp 1 triliun).

Pemain berusia 24 tahun ini memang membuat manajemen MU terpincut, memiliki kemapuan yang mumpuni di lapangan tengah, serta penmapialn cemerlang saat membela Sporting Lisbon di musim lalu.

Sepanjang musim lalu, bersama Sporting Lisbon Bruno tampil mengesankan, dimana pemian kelahiran 8 September 1994 ini mampu membubuhkan 32 gol dan 18 assists dalam 53 pertandingan di semua kompetisi yang diikutinya.

Tidak hanya itu, Bruno juga memiliki banyak keahlian hebat seperti tandangan jarak jauh, finishing yang baik dan dribbling. Tak mengherakan, jika Bruno menyabet penghargaan sebagai pemain terbaik di Liga Portugal tahun 2019.

Hal itulah yang membuata pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer sendiri sangart menginginkan Bruno bergabung dengan klubnya pada musim ini. Solskjaer sangat tertarik dengan performa apik Bruno,sepanjang musim 2018/19 ketika bermain di Sporting Lisbon.

Solskjaer tentunya bakal menyiapakan Bruno sebagai penganti Paul Pogba dan Romelu Lukaku yang dikabarkan akan hengkan dari MU pada musim ini, serta hengkanya Ander Herrera ke PSG pada Juni lalu. Kehadiran Bruno juga akan menguatkan posisi lapanga tengan MU dengan kehadiran pemain anyar MU lainnya, yang akan di rekrut dari Klub Lazio, Sergej Milikovic Savic.

Berbeda dengan Sergej Milikovic Savic yang proses kepindahanya masih tarik ulur, kepindahan Bruno Fernandes ke MU berjalan mulus. Hal ini karena Bruno susah mantap atas pilihanya pindah ke MU.

Bruno melihat sejarah para pemain pemain Portugal yang bermain untuk MU, banyak yang menuai sukses, seperti Cristiano Ronaldo dan Nani yang cemerlang saat membela MU beberapa waktu lalu. Bukan itusaja, bagina ada kecovokan gaya bermain di MU dengan dirinya selama ini.

Tidak hanya itu, Bruno merasa kepindahannya ke MU akan menjadi langkah yang tepat untuk perkembangan karirnya, di mana ia yakin ia mampu berkembang dengan pesat jika bergabung dengan Setan Merah, sehingga ia sudah mantap pindah ke Old Trafford musim depan. ■ RED/KOJAL/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here