27.4 C
Jakarta
24 April 2024 - 07:39
PosBeritaKota.com
Sport

Tinggal Menghitung Hari, DYABALA Merumput Bersama Manchester United

MANCHESTER (POSBERITAKOTA) – Striker Juventus, Paulo Dybala dikabarkan tinggal selangkah lagi bergabung dengan Manchester United (MU). Pihak Juventus dikabarkan bakal melepas pemian asal Argentina ini, jika mau ditukarkan dengan tombak gaek MU, Romelu Lukaku.

Kepastian Dyballa Old Trafford tinggal menghitung hari, pasalnya penutupan jendela transper pemain Liga Inggris akan berakhir pada tanggal 8 Agustus 2019 mendatang.

Untuk melepas Dyballa Juventus mematok harga senilai 100 juta euro, sedangkan Manchester United membanderol Lukaku senilai 85 juta euro. Artinya, MU harus membayar uang tambahan senilai 15 juta euro kepada Juventus.

Sementara pemain tampan skuad Timnas Argentina itu, melalui agenya menuntut gaji besar bila bergabung ke Old Trafford. Dimana Dyballa akan mendapat bayaran sebesar 10 juta euro per tahuan (Rp 156,4 miliar).

Manajemen MU pun bersedia memberikan yang diminta sang pemain. Kesepakatan awal itu pun sudah terjadi, apalalagi batas transper pemain akan segera berakhir pada pekan depan.

Kehadiran pemain kelahiran 15 November 1993 ini, memang sangat diperlukan skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer, guna mempertajam lini depan. Apalagi Dybala memiliki kemapuan yang mumpuni dalam mengaktur serangan balik.

Kemungkinan besar Dybala akan ditempatkan sebagai playmaker, dimana dia akan menciptakan peluang untuk dua striker MU, Marcus Rashford dan Anthony Martial. Diposisi ini Dybala kerap mencetak gol, sebagaimana saat bermain di Juvnetus.

Musim lalu, bersama Juventus, Dybala yang bermain sebagai winger bisa mencetak 5 gol dan 4 assist dari 30 pertandingan di Serie A. Dia juga bisa menciptakan tiga peluang mematikan dalam satu pertandingan.

Pemain asal Argentina itu juga bisa menjadi pilihan utama Solskjaer sebagai eksekutor tendangan penalti. Dybala, sepanjang kariernya, sudah mencetak 19 gol dari 21 kesempatan menjadi eksekutor penalti.

Mantan pemain Palermo ini, juga dikenal memiliki kelincahan dalam mengiring bola, dan ini sangat diinginkan Solskjaer nantinya . Apalagi saat MU melakukan serangan balik, Dybala tentunya akan menjadi senjata ampuh MU. ■ RED/KOJAL/GOES

Related posts

Valentino Rossi Hadapi  Masalah Besar di Argentina

Redaksi Posberitakota

Prediksi di Musim Ini, TREBLE WINNER Bisa Saja Disabet 4 Tim Favorit

Redaksi Posberitakota

TEMBUS FINAL BULUTANGKIS OLIMPIADE TOKYO, PASANGAN GANDA PUTRI GREYSIA & APRIYANI INGIN PERSEMBAHKAN EMAS BAGI INDONESIA

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang