30.3 C
Jakarta
27 November 2022 - 12:27
PosBeritaKota.com
Sport

Bikin Fans Girang, WAKIL PRESIDEN BARCELONA Janji & Yakin Bisa Pulangkan Lionel Messi ke Catalan

BERCELONA (POSBERITAKOTA) □ Kabar yang menyebutkan kalau Lionel Messi bakal kembali ke Catalan, tentu saja bikin para fans girang. Bahkan, La Pulga diharapkan bisa mengangkat lagi nama besar Barcelona dan sebagai klub yang cukup disegani. Baik itu di Liga Champions, ajang lain di Spanyol maupun benua Eropa.

Ternyata hasrat untuk memulangkan Messi sudah dipikirkan jauh-jauh hari oleh para petinggi klub ternama itu. Tak heran jika Wakil Presiden Barcelona, Edouard Romeu, menegaskan bahwa klubnya berpeluang besar untuk target memulangkan Lionel Messi musim depan. 

Omongan Romeu tersebut ada peluang bakal kesampaian. Kenapa? Sebab, berdasarkan perjanjian yang ada, kontrak Messi di Paris Saint Germain (PSG) juga bakal segera berakkhir. Lebih lagi, klub kaya asal Prancis tersebut, sepertinya kurang berminat untuk memperpanjang kontrak Messi.

“Hal itu bisa jadi atau mungkin karena faktor finansial. Sebab, bila dia kembali akan berstatus bebas transfer. Meski begitu, keputusan yang harus dibuat oleh staf pelatih dan pemain. Jadi,  kurang pas jika muncul dari saya,” ucap Romeu kepada Radio Catalunya saat diminta menjelaskan lebih jauh,Rabu (10/11/2022).

Seperti kita tahu bahwa Messi hengkang dari Barcelona tahun lalu karena terpaksa. Itu terkait krisis keuangan yang memaksa Blaugrana melepas mantan kapten mereka tersebut. Juga karena tidak bisa mengontraknya lagi, padahal La Pulga sudah bersiap bertahan di Barcelona.

Kondisi itu menarik minat PSG yang kemudian bergerak cepat menarik peraih Ballon d’Or tujuh kali itu Agustus 2021. Meski begitu, sejak bergabung dengan klub Paris tersebut, ternyata Messi masih terus dirumorkan bakal kembali ke Barcelona. Apalagi dirinya  berstatus sebagai pemain legenda, ikut dalam peraihan 10 tropi LaLiga, 4 juara Liga Champions serta jadi pencetak gol terbanyak dengan 672 gol sepanjang berkarir sepakbola. □ RED/APRILIO R/EDITOR : GOES

Related posts

SAS seasonal summer 2018 routes – 5 new destination & 27 new non-stop routes

Redaksi Posberitakota

RALF RANGNICK JADI MANAJER SEMENTARA, MANCHESTER UNITED SUDAH KETEMU PELATIH BARU SESUAI TARGET & SIAP GABUNG AWAL MUSIM 2022/2023

Redaksi Posberitakota

Zidane : Madrid Harus Tingkatkan Kualitas Penampilan

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang