Resmi Bersanding, DITA CHAIRUNNISA & BASYIL HANIP MURTI Hadirkan Wali Nikah Hutomo Mandala Putra

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Artis muda serba bisa, Dita Chairunnisa secara resmi telah bersanding dengan pria pujaannya, Basyil Hanip Murti. Bahkan pada prosesi akad nikah dan menggelar resepsi di Pantai Mutiara, Jakarta Utara, menghadirkan wali nikah sosok Hutamo Mandala Putra SH atau yang lebih dikenal dengan nama Tommy Soeharto.

Dalam prosesi ijab kabul dan resepsi pernikahannya beberapa waktu lalu, digelar spesial dengan setting di pinggiran Pantai Mutiara yang berlokasi di wilayah Jakarta Utara. Sejumlah artis senior dan yunior, ikut menyaksikan pasangan muda tersebut meraih kebahagiaan untuk menempuh hidup baru.

Dita Chairunnisa yang merupakan sarjana psikologi itu dan bekerja sebagai salahsatu HRD di Pertamina, mengaku telah mengenal sosok Basyil Hanip Murti, sejak tiga tahun silam. Keduanya berpacaran dan sampai akhirnya memutuskan untuk menikah pada 29 Juni 2019 lalu di Jakarta.

“Buat saya sosok Bang Basyil Hanip Murti merupakan pria ideal. Saya juga yakin beliau bisa jadi imam yang baik dalam keluarga. Karena itu, kami berdua mohon support dan doanya,” tutur Dita yang dikenal sebagai bintang sinetron dan juga pernah top lewat girlband Blink-Blink itu kepada POSBERITAKOTA, Selasa (13/8).

Sementara itu sosok Basyil Hanip Murti adalah sarjana di bidang perhotelan. Juga merupakan keluarga besar dari mantan Wakil Presiden era Orde Baru, Umar Wirahadikusumah (almarhum) asal Bandung, Jawa Barat. Basyil kini bekerja sebagai seorang profesional. Bahkan memiliki kedekatan dengan pengusaha ternama Hutomo Mandala Putra SH.

“Saya telah mengenal Dita Chairunnisa cukup lama. Kami memutuskan untuk menikah, karena sudah mengenal kepribadian masing-masing. Insya Allah, kami bisa menjalani kehidupan untuk tujuan mencapai keluarga sakinah, mawadah dan waromah,” harap Basyil dengan wajah sumringah.

Kebahagiaan pasangan Dita dan Basyil, dimeriahkan pula oleh kehadiran kedua keluarga besar mereka. Termasuk sejumlah artis senior Connie Sutedja dan Yessy Gusman. Begitu pula sederetan artis yunior antara lain Ochie Rosdiana, Dinda Haw, Brian Austin, Sidik Edward, Liliana Meco serta banyak lagi. ■ RED/GOES

Related posts

Nyambi Bisnis Olshop RYD Parfum, RYANA DEWI Selalu Siap Jika Diminta Nyanyi di Panggung Dangdut

Usaha Rumah Makan & Catering Jalan Terus, RINI ANDRIANI Ngaku Bakal Tetap Aktif di Jalur Nyanyi

Pada Usia 64 Tahun, MUSISI & PENYANYI JHONNY ISKANDAR Meninggal Dunia