PosBeritaKota.com
Entertainment

Besuk Saipul Jamil di LP Cipinang, CITRA YUNITA DKK Malah Tampil Nyanyi Bareng

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Setelah beberapa waktu lalu ketemuan di acara Agustusan, penyanyi dangdut Citra Yunita dan kawan-kawan datang membezuk Saipul Jamil di LP Cipinang, Jumat (6/9). Tak hanya untuk bersilaturahmi, tapi juga tampil bareng dalam panggung dangdutan.

“Ya, saya datang bersama keluarga dan rekan-rekan artis lain. Setelah banyak ngobrol, kami pun tampil bareng dalam panggung musik dangdut dalam LP Cipinang,” terang Citra Yunita kepada POSBERITAKOTA, sepulang membesuk sahabatnya tersebut.

Menurut pelantun tembang dangdut berjudul ‘Buaya Cinta’ itu, banyak hal yang dibicarakan saat bertemu di dalam LP Cipinang. Kondisi Ipul, panggilan akrab Saipul Jamil, terlihat sehat dan begitu kuat mentalnya menjalani sebagai warga binaan.

“Saya juga sempat ngomong, ingin minta support Ipul, jika kelak dirinya sudah bebas. Maksudnya, terkait album atau single dangdut yang akan saya bikin. Bukan nggak mungkin, bisa saja tampil berduet dalam bentuk single rekaman atau mini album,” jelas Citra, pedangdut cantik nan seksi asal kelahiran Surabaya, Jawa Timur.

Saat diminta agar tampil bareng Ipul dalam panggung musik dangdut di lingkungan LP Cipinang, karuan saja Citra Yunita tak menolak. Dari situ, katanya, bisa berbagi kesenangan dan kebahagiaan dengan saudara-saudara yang sedang menjalani hukuman.

Kedatangan dirinya membesuk ke LP Cipinang memang sudah direncanakan jauh-jauh hari. Citra ditemani pula dua rekan artis lain, yakni Fanny Widya dan Dewi Ria. Selain itu juga mengajak sang adik, Petrik serta asisten pribadinya, Kosim. □ RED/GOES

Related posts

Alami Sesak Nafas, GOGON SRIMULAT Meninggal Usai Manggung di Lampung Utara

Redaksi Posberitakota

Penyidik Sodori 23 Pertanyaan, ARTIS MODEL & PENYANYI YUKI KATO Harus Menjalani Pemeriksaan di Bareskrim Polri

Redaksi Posberitakota

Ingin Step By Step, SELLY VALENTI Serius Tekuni Musik Dangdut & Dunia Host

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang