PosBeritaKota.com
Megapolitan

Loyal ke Partai, MISAN SAMSURI Pas Jadi Wakil Ketua DPRD DKI dari Fraksi Demokrat

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Politisi Demokrat Misan Samsuri yang kembali berkantor di Kebon Sirih untuk periode 2019-2024 dinilai sosok yang paling pas untuk menduduki jabatan Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta.

Simpatisan partai besutan SBY menilai Misan dikenal sebagai sosok yang sangat loyal kepada partai dan mempunyai banyak konstituen.Hal itu disampaikan simpatisan Demokrat, July Karyadi.

“Beliau sudah terbukti kapabilitas dan kualitasnya dengan bisa kembali terpilih melenggang sebagai wakil rakyat di DPRD DKI Jakarta. Bahkan, dengan suara terbanyak dibandingkan sembilan kader Partai Demokrat lainnya,” kata July di Jakarta, Kamis (12/9).

July menjelaskan, Misan Samsuri yang saat ini menjabat Sekretaris DPD Partai Demokrat DKI Jakarta merupakan sosok yang tepat untuk membawa partai berlambang bintang mercy itu memiliki peranan penting dan citra positif di legislatif.

“Saya kira kinerja Pak Misan sudah terbukti dengan perolehan 16.573 suara pada Pileg lalu. Kalau kinerjanya tidak baik dan tidak dekat dengan warga pasti Haji Misan tidak akan terpilih lagi,” terang July.

Ia berharap, Misan Samsuri betul-betul bisa menduduki jabatan strategis sebagai Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta dari Fraksi Demokrat. Karena itu sudah menjadi keinginan kader-kader di akar rumput.

“Kami mendoakan Haji Misan Samsuri ditetapkan sebagai Wakil Ketua DPRD dari Fraksi Demokrat. Semoga amanah itu kelak bisa diemban dengan baik dan membawa Partai Demokrat semakin jaya di Jakarta,” tutup July.

Sebagaimana diketahui, Partai Demokrat berhasil meraih 10 kursi Dewan dan mendudukkan partai ini sebagai pemenang peringkat keempat pada Pileg 2019. Dengan prestasi tersebut, Demokrat berhak menduduki salah salah satu kursi Wakil Ketua DPRD bersama Gerindra, PKS dan PAN.

Sementara itu untujlk jabatan ketua DPRD akan diduduki kembali oleh politisi PDIP selaku pemenang pertama pada pesta demokrasi April lalu. ■ RED/JOKO S/GOES

Related posts

Didampingi Dirut PAM Jaya, PJ GUBERNUR HERU BUDI Dukung Percepatan Akses & Pastikan Warga RW 01 Kamal Muara Dapat Air Bersih

Redaksi Posberitakota

Kesampingkan Sosok Putra Daerah, KETUM FORKABI : Mereka Ogah Orang Betawi Duduk di Posisi Sekda DKI

Redaksi Posberitakota

Untuk Stok Daging & Ikan, PEMPROV DKI Pastikan Aman Tersedia Sampai Lebaran Nanti

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang