Setelah Pelantikan Jadi Anggota DPRD DKI, ADI KURNIA Gelar Syukuran & Aqiqah Putrinya

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Setelah resmi dilantik sebagai anggota DPRD DKI Jakarta periode 2019-2024, Adi Kurnia Setiadi menggelar tasyakuran di kediamannya di Komplek Bily Moon, Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Minggu (6/10).

Kegiatan tersebut bertaburan artis ibukota di antara ratusan massa pendukung sehingga terkesan seperti pesta infotainmen karena istrinya Maelinda memang seorang artis.

Adi menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang hadir pada acara tersebut. “Terima kasih kepada bapak, ibu, dan saudara sekalian telah hadir pada acara ini,” ujar Adi di rumahnya Jl Kelapa Hibrida 13 Kel. Pondok Kelapa, Durensawit.

“Berkat dukungan Anda sekalian, saya berhasil memenangkan Pileg 2019 dari Dapil 5 dengan perolehan 22.673 suara. Semoga saya bisa mewakili kontituen saya untuk berjuang membangun Ibukota,” tambah politisi Gerindra.

Syukuran tersebut dihadiri lebih dari 500 orang yang didominasi pendukung Adi dari Sahabat AKSI, Forkabi, Himpunan Advokat Muda Indonesia (HAMI), Bang Japar, Jajaka, komunitas Oranye, sejumlah tokoh seperti Sunan Kalijaga, dua anggota DPD RI Sylviana Murni dan Fahira Idris, serta lainnya.

Acara tersebut dimeriahkan hiburan musik panggung yang dibawajan kalangan artis Ibukota antara lain Iva Lola (Trio Macan), Vicky Prasetyo, Machicha Mochtar, dan seabrek selebriti lainnya. “Banyak banget artisnya. Kayak hajatan infotainmen,” ujar Nafisah, salah satu undangan.

Baca Juga:  Selama Ramadhan, BAZNAS Gelar Gerai Zakat di Mal Lipo Seluruh Indonesia

Adi menjelaskan, sebagai wakil rakyat dirinya akan menyerap aspirasi warga dan mencarikan solusi terbaik atas permasalahan-permasalahan yang dihadapi. “Untuk menyerap aspirasi warga, kami membangun Posko Sahabat Adi Kurnia Setiadi (AKSI) di rumah yang dibuka selama 24 jam tiap hari. Bagi warga yang ingin menyampaikan aspirasinya, silakan datang. Bagi warga yang membutuhkan ambulans dan kain kafan gratis untuk anggota keluarga yang meninggal dunia, saya bantu,” terangnya.

Fahira Idris berharap, sebagai anggota legislatif di DKI Jakarta, Adi Kurnia Setiadi bisa menjalankan amanah dengan baik, serta berjuang meningkatkan kesejahteraan warga DKI.

Sedangkan Sylviana yang juga merupakan tetangga Adi di komplek tersebut menambahkan Adi sebagai pendatang baru di blantika parlemen punya talenta luar biasa. “Baru pertama nyaleg, langsung menang dengan suara signifikan,” ujar mantan Walikota Jakpus.

Pada kegiatan tersebut, keluarga Adi juga sekalian menggelar aqiqahan untuk putrinya Rezky. Lebih dari 500 undangan tumplek-blek pada acara tasyakuran dan aqiqahan.

Adapun sejumlah karangan bunga turut menyemarakkan hajatan tersebut antara lain dikirim oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, anggota DPRD DKI Wahyu Dewanto, pimpinan DPD Gerindra DKI, dan lainnya. ■ RED/JOKO S/G

Beri Tanggapan