PosBeritaKota.com
Megapolitan

Upaya Basmi Wabah Covid-19, PULUHAN PETUGAS Kebon Sirih Semprot Masjid & PAUD

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Puluhan anggota Karang Taruna dan Remaja Masjid Ar-Rahman RW 08 serta Masjid An-Nur, RW 10 Kelurahan Kebon Sirih, melakukan penyemprotan disinfektan di tempat ibadah dan PAUD.

Sedangkan penyemprotan itu sendiri dalam rangka membasmi Corona Virus Disease (Covid) 19 tersebut dipimpin Lurah Syamsul Ma’Rif.

“Kegiatan yang melibatkan anggota Karang Taruna, Remaja Masjid (RM) dan diback-up unsur TNI, Polri, LMK, FKDM, PPSU dilakukan sejak pukul 7.30 hingga sore,” kata Lurah Syamsul di RW 08 Kebon Sirih, Kec. Menteng, Jakarta Pusat, Senin (23/3).

Ada sekitar 25 anggota Karang Taruna dan Remaja Masjid yang ikut terjun menyemprot disinfektan di tempat ibadah dan PAUD.Ketua RW 08, Suhaeri menjelaskan penyemprotan ini dilakukan menindak-lanjuti Seruan Gubernur DKI Jakarta dan imbauan Lurah Kebon Sirih supaya warga menyemprot tempat ibadah, sarana umum dan permukiman.

“Mudah-mudahan dengan dilakukan penyemprotan ini mata rantai virus corona dapat diputus dan tidak menyebar ke mana mana,” harapnya. ■ RED/JOKO S/GOES

Related posts

Beri Edukasi Literasi Keuangan, BANK DKI Bareng PEMPROV DKI Berharap ke UMKM Siap Hadapi Era Ekonomi Kompetitif

Redaksi Posberitakota

Tepat Pukul 10.24 WIB, HABIB RIZIEQ SHIHAB Datangi Polda Metro untuk Jalani Pemeriksaan sebagai Tersangka

Redaksi Posberitakota

Demi Keindahan Kota, GUBERNUR ANIES Resmika 3 JPO di Jalan Sudirman

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang