PosBeritaKota.com
Megapolitan

Upaya Basmi Wabah Covid-19, PULUHAN PETUGAS Kebon Sirih Semprot Masjid & PAUD

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Puluhan anggota Karang Taruna dan Remaja Masjid Ar-Rahman RW 08 serta Masjid An-Nur, RW 10 Kelurahan Kebon Sirih, melakukan penyemprotan disinfektan di tempat ibadah dan PAUD.

Sedangkan penyemprotan itu sendiri dalam rangka membasmi Corona Virus Disease (Covid) 19 tersebut dipimpin Lurah Syamsul Ma’Rif.

“Kegiatan yang melibatkan anggota Karang Taruna, Remaja Masjid (RM) dan diback-up unsur TNI, Polri, LMK, FKDM, PPSU dilakukan sejak pukul 7.30 hingga sore,” kata Lurah Syamsul di RW 08 Kebon Sirih, Kec. Menteng, Jakarta Pusat, Senin (23/3).

Ada sekitar 25 anggota Karang Taruna dan Remaja Masjid yang ikut terjun menyemprot disinfektan di tempat ibadah dan PAUD.Ketua RW 08, Suhaeri menjelaskan penyemprotan ini dilakukan menindak-lanjuti Seruan Gubernur DKI Jakarta dan imbauan Lurah Kebon Sirih supaya warga menyemprot tempat ibadah, sarana umum dan permukiman.

“Mudah-mudahan dengan dilakukan penyemprotan ini mata rantai virus corona dapat diputus dan tidak menyebar ke mana mana,” harapnya. ■ RED/JOKO S/GOES

Related posts

Pengukuhan Pengurus KOREMBI Jabodetabek sebagai Bentuk Semangat Baru

Redaksi Posberitakota

Hore, STASIUN KA CIKARANG Beroperasi dan 8000 Penumpang Sudah Diberangkatkan

Redaksi Posberitakota

MRT Hadir Dongkrak Ekonomi, PTSP JAKSEL Siap Tingkatkan Layanan Perizinan

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment