Sesekali Tetap Ada Syuting, 4 SELEBRITIS KONDANG IBUKOTA Tanggapi Kasus Virus Corona

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Pandemi Covid-19 alias virus Corona masih jadi momok menakutkan bagi masyarakat. Karena itu pula, Pemerintah kemudian memberlakukan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar). Namun untuk kalangan selebritis nyaris tak ada pengaruh terhadap situasi tersebut.

Hal tersebut diakui 4 artis atau selebritis papan atas Ibukota. Mereka adalah Qubil AJ, Master Limbad, Komeng Spontan dan Jarwo Kwat. Ditengah ancaman virus mematikan tersebut, justru tak berpengaruh dengan aktifitas syuting yang dijalani. Terutama dalam mengisi acara di sejumlah TV swasta.

“Alhamdulillah, kegiatan syuting sih masih tetap jalan. Jadi, nggak berpengaruh sama sekali,” aku Qubil AJ saat dihubungi POSBERITAKOTA, Sabtu (2/5/2020) pagi.

Syuting stripping ‘Banyak Jalan Menuju Rhoma‘ di Indosiar, diakui aktor komedi asli Betawi satu ini, setidaknya bisa memberikan kesibukan sehari-hari. Apalagi ditengah kasus mewabahnya virus Corona sekarang ini.

Hal senada juga dikatakan Master Limbad, magician (pesulap-red). Selama ini dirinya selalu sibuk untuk syuting sejumlah sinetron laga di sejumlah TV swasta. Bahkan jika ke lokasi, menurutnya, tak lagi syuting hingga dinihari. Rumah produksi menetapkan kerja hanya selama beberapa jam saja.

“Ketentuan itu bikin saya tak harus berada diluar rumah seharian. Sebab, setelah syuting malah diharuskan kembali ke rumah,” ucap selebritis yang asli kelahiran Slawi, Tegal, Jawa Tengah.

Berbeda lagi dengan apa yang dikatakan Jarwo Kwat. Melalu program ‘Dagelan Oke’ yang tayang di RCTI, menurut dia, harus syuting setiap hari. Bahkan cukup 3 atau 4 jam saja, setelah itu diminta untuk segera pulang.

“Meski kerja atau syuting diluaran, namun minimal sekali risiko. Bahkan harus menggunakan cara-cara standard dan sesuai SOP,” tutur pemain serial sinetron ‘Para Pencari Tuhan’ itu saat dihubungi sedang berada di lokasi syuting di Studio RCTI.

Sementara itu selebritis kondang lain, Komeng Spontan, mengaku meski tetap syuting tapi jadwalnya lumayan singkat. Artinya, tambah dia, tak sampai dari pagi sampai ketemu lagi saja.

Saat ini paling kalau untuk syuting di Studio RCTI di daerah Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Tujuannya untuk syuting bersama sejumlah teman. “Yang penting, saya sudah jaga-jaga. Harus pakai masker dan hindari kontak fisik,” pungkasnya. ■ RED/AGUS SANTOSA

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here