Bisa Pesan via Online, ERLYN SUZAN Buka Kafe & Resto Ceker Meler di Balikpapan

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Penyanyi dangdut Erlyn Suzan mengaku beruntung bisa balik lebih dulu ke Balikpapan, sebelum kasus virus Corona (Covid-19) merebak di masyarakat. Apalagi saat ini Pemerintah menghimbau agar kebiasaan masyarakat berupa tradisi pulang kampung alias Mudik Lebaran ditunda dulu untuk di tahun 2020. Sambil menunggu situasi yang kondusif.

Namun dalam menghadapi situasi sekarang ini, tidak lantas bikin pedangdut tersebut patah semangat untuk berkarya. Baik itu di bidang karirnya sebagai penyanyi dangdut maupun buka usaha yang dapat memberikan nilai ekonomi bagi dirinya. Justru ia harus mengikuti situasional, di mana sedang dibutuhkan masyarakat di Balikpapan, bikin kafe dan resto.

“Sebenarnya, bikin kafe dan resto di kota kelahiran Balikpapan, sudah merupakan obsesi saya sejak dulu. Baru sekarang kesampaian, meski ditengah merebaknya kasus virus Corona. Sebab, sebelumnya saya sendiri sudah merintis dan memulainya di Jakarta dengan mengambil lokasi di daerah Cibubur,” tutur Erlyn Suzan saat dihubungi POSBERITAKOTA, Senin (18/5/2020) siang.

Sama dengan yang di Cibubur, artis berparas cantik dan berbody seksi satu ini, langsung berani buka Kafe & Resto Ceker Meler di Balikpapan. Karena kondisinya masih seperti ini akibat pandemi virus Corona, sementara dibuka dengan cara bisa pesan via online. Kebetulan, kata Erlyn, sangat tahu akan selera masakan dari masyarakat.

Pedangdut yang hits lewat tembang berjudul ‘Capek Hati’ dan ‘Janda Naik Daun’, berharap Kafe & Resto Ceker Meler‘ di Balikpapan, bisa diresmikan usai Idhul Fitri 1441 H mendatang. “Jika sekarang ini sudah dibuka, karena untuk memenuhi pemesanan secara online saja,” jelas perempuan yang asli berdarah campuran Banjarmasin-Manado tersebut.

Harapan lain dari Erlyn Suzan ingin sekali kasus virus Corona segera berlalu. “Maunya sih, sehabis Lebaran besok, sudah tuntas. PSBB segera dicabut. Sebab, saya sendiri rencana mau mempersiapkan pembuatan single dangdut yang baru,” pungkasnya. ■ RED/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here