Bilang Ada Job Pemotretan, HANA HANIFAH Dicokok Polisi Atas Dugaan Prostitusi Artis

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Geger dicokoknya bintang FTV Hana Hanifah, saat berada dalam kamar hotel di Kota Medan, Sumatera Utara, sudah merebak jadi pembicaraan masyarakat luas. Sedangkan yang mengejutkan, karena perempuan cantik tersebut dicokok polisi atas dugaan terlibat prostitusi.

Karuan saja pihak keluarganya pun dibuat kelabakan. Kepada awak media yang berhasil mengorek keterangan, dijelaskan pihak keluarga melalui sepupunya bernama Nabil, kalau Hana berada di Medan karena untuk memenuhi job pemotretan.

“Ya, aku kan sempat ajakin Hana, karena ada kerjaan. Aku ingat sekitar Jumat kemarin. Lantas, Hana bilang ada kerjaan dan berangkat ke Medan. Makanya, aku nggak tanya-tanya lagi,” ungkap Nabil dalam acara jumpa pers keluarga Hana Hanifah.

Ditambahkannya bahwa pihak keluarga selama ini selalu mengontrol Hana Hanifah dalam hal pekerjaan. Kendati sedikit dikasih kebebasan, namun Hana dilarang berpose vulgar atau berpakaian bikini.

“Pokoknya, kalau soal job apa saja dibebasin. Asalkan halal dan jangan yang bikin dia berbahaya. Termasuk foto vulgar atau pakai bikini, pasti ditentang keluarga,” beber Nabil, lagi.

Begitu mendapat pertanyaan, kalau Hana sedang jenuh, Nabil bilang kalau adiknya tersebut tetap punya semangat untuk syuting FTV. “Aku tahu banget, kalau Hana itu maunya terus punya kesibukan. Selalu kepengen aktif,” tutupnya. ■ RED/ALDI/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here