Tak Sabar Kondisi ‘New Normal’, CITRA YUNITA Makin Kangen Manggung Nyanyi

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Pandemi COVID-19 semakin berkepanjangan. Bikin tambah tak menentu dan sulit untuk mencari penghidupan. Sampai- sampai lima bulan belakangan, nyaris tak pernah terima job show. Baik untuk di kota Jakarta maupun ke sejumlah daerah.

Kondisi tersebut dirasakan pedangdut Citra Yunita. Oleh karenanya, ia berharap bisa segera ditetapkan situasi ‘New Normal’. Di mana masyarakat bisa beraktifitas seperti sedia kala dan bagi kalangan selebritis pun, memiliki harapan untuk kembali mendapatkan pundi-pundi penghidupan.

“Situasi kayak begini, benar-benar bikin sulit. Beruntung, saya nyambi usaha kuliner. Ya, bisalah untuk menutupi kebutuhan sehari-hari,” tegas Citra Yunita saat dihubungi POSBERITAKOTA, Selasa (14/7/2020).

Sepanjang masa pandemi COVID-19, menurut penyanyi asal Surabaya satu ini, hampir kebanyakan beraktifitas di rumah. Bahkan mengharuskan ikut terjun langsung mengurus usaha kuliner yang dikelolanya sendiri sejak setahun silam.

“Meski banyak di rumah, tapi tetap punya kegiatan. Intinya sih ada saja kesibukan. Jujur, saya malah sering terjun langsung ke dapur, ya buat ngawasin juru masak,” tutur pelantun tembang hits ‘Buaya Cinta’.

Citra Yunita tercatat pedangdut yang lumayan laris, baik di panggung terbuka maupun job show di kafe-kafe. Bahkan bersama Diana Putri di group Duo Toge, kerap isi acara di sejumlah kota besar di Tanah Air. ■ RED/RIO/GOES


TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here