32.5 C
Jakarta
19 April 2024 - 18:40
PosBeritaKota.com
Megapolitan

H Beceng Hadir, PEMPROV & DPRD DKI Inisiasi ‘Gowes Sepeda Jakarta Sehat’ di Ancol

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Pemprov DKI bersama DPRD DKI Jakarta menginisiasi kegiatan ‘Gowes Sepeda Jakarta Sehat’ di kawasan wisata Putri Duyung, Taman Impian Jaya Ancol, Minggu (19/7/2020) pagi. Sekitar seratusan peserta ikut memeriahkan acara tersebut.

Nampak hadir Wakil Gubernur Ahmad Riza Patria, Wakil Ketua DPRD Mohammad Taufik, Ketua DPD Partai Golkar Ahmed Zaki Iskandar dan beberapa fraksi serta nama-nama lain anggota DPRD DKI Jakarta.

Anggota Fraksi Golongan Karya (Golkar) DPRD DKI, HR Khotibi Achyar S.Ip, mengaku kalau dirinya ikut dalam kegiatan ini semata-mata untuk berolahraga bersama.

Sebelumnya, berhembus isu di kalangan media, kegiatan untuk mendukung fraksi di DPRD DKI supaya mendukung kebijakan reklamasi atau perluasan daratan Ancol.

Ditambahkannya bahwa sikap fraksi Golkar, tetap menolak reklamasi. “Jadi, saya ke sini intinya untuk sehat. Kenapa, nggak! Rame-rame kan lebih sehat. Yang kita dukung adalah kegiatan Jakarta Sehat,” kata pria yang akrab disapa H Beceng (Betawi Cengkareng) tersebut kepada POSBERITAKOTA.

Dalam kegiatan ‘Gowes Sepeda Jakarta Sehat‘ ini tampak juga hadir sejumlah petinggi yang lain. Dari partai Golkar ada pula Ketua Harian DPD Partai Golkar, Judistira Hermawan dan Ketua Fraksi Golkar yang juga Sekretaris DPD Partai Golkar, Basri Baco serta HR Khotibi Achyar S.Ip.

Diminta menanggapi kabar bahwa acara ‘Gowes Sepeda Jakarta Sehat’ terkait dukungan terhadap reklamasi Ancol, secara tegas dibantah Ketua DPD Partai Golkar DKI, Ahmed Zaki Iskandar. “Nggak ada. Ini murni olahraga bersepeda,” ucap dia.

Lalu ketika ditanyakan bagaimana sikap Golkar terkait perluasan lahan Ancol yang akan dilakukan Gubernur Anies Baswedan, Zaki mengungkapkan bahwa Golkar tetap pada keputusannya, yakni menolak reklamasi.

“Kami dari Golkar DKI Jakarta, tetap pada keputusan partai. Tentu saja, tetap menolak reklamasi,” pungkas Zaki, lagi. ■ RED/GOES

Related posts

Isu Deklarasi Capres, ANIES Bilang Tak Ada Kegiatan Politik Praktis di Balaikota

Redaksi Posberitakota

Masuk 3 Besar Survei di Kota Bekasi, H ZAINUL MIFTAH Ngaku Siap Jika Partai Golkar Beri Amanah

Redaksi Posberitakota

Warga Villa Kalimulya di Depok, GANDENG MAJELIS PENGAJIAN PELAWAK Memaknai Nilai Luhur ‘Hari Raya Qurban’

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang