Orang Terkaya ke-6 Dunia, MARK ZUCKERBERG Doyan Santai Surfing di Pesisir Pulau Kauai Hawaii

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Juragan (pemilik) Facebook, Mark Zuckerberg, 36 tahun (nama belakang loe sulit juga dieja, Mark) ketahuan sedang santai main surfing di pesisir Pulau Kauai, Hawaii, dengan krim muka yang nampak kebanyakan jadi kelewat putih!

Menurut agen foto, Mega Agency Photos, yang mengambil gambar ini lalu dibeli oleh portal New York Post, kegiatan luar ruang Mark ini tetap diiringi para pengawalnya yang menggunakan perahu motor cepat tak jauh darinya.

Orang terkaya ke-6 di dunia ini juga didampingi peselancar profesional Kai Lenny, yang mengawal memakai papan selancar, maklum ombak Hawaii terkenal ganas dan berbahaya

Nggak mau capek mendayung, Mark menggunakan papan elektrik Efoil, seharga 12.000 dollar, setara 168 juta, yang bisa bergerak dan meluncur sendiri di atas air.

Awal bulan lalu penduduk lokal bernama Mia Brier melancarkan kampanye di Change.org menggalang suara untuk menghentikan langkah Mark agar tidak terus memborong tanah di pulau itu.

Mia menyebutnya – rakus- mengingat ia telah memiliki istana nan luas senilai 100 juta dollar, atau 1,4 Triliun! Yang membuat Mia jengkel, Mark masih menuntut seorang warga lokal pulau, karena ia memiliki properti yang lokasinya terlalu dekat dengan istananya.

Wong sugeh mah bebas (Orang kaya mah, terserah mau berbuat apa saja). Sedangkan untuk kekayaan Mark saat ini mencapai angka fantastis 1.200 Triliun. ■ RED/GUNAWAN WIBISONO/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here