Nggak Cocok Dilatih Koeman, LIONEL MESSI Beri Isyarat Kuat Berlabuh ke Manchester City

BARCELONA (POSBERITAKOTA) □ Tak bisa dipungkiri, kalau Lionel Messi merupakan sosok yang paling sering dibicarakan manusia sejagad. Apalagi jika bertepatan dengan moment Piala Dunia, Piala Eropa maupun gelaran Liga Eropa. Kepiawaiannya dalam menceploskan si bola bundar ke gawang lawan, sudah tak disangsikan lagi.

Dua pekan belakangan ini, sosoknya pun kembali jadi sorotan penggila sepakbola sejagad. Ada apa? Kabarnya akibat tak nyaman dengan keberadaan Ronald Koeman, sang arsitek (pelatih) Barcelona (Barca) saat ini, bikin Messi kepengen pindah ke klub lain. Manchester City, kabarnya jadi incaran pesepakbola asal Argentina tersebut.

“Sudah komunikasi. Bahkan sudah mengaktifkan klausul kontrak dengan Manchester City di musim panas kali ini,” ucap Josep Maria Bartomeu, Presiden Barcelona, seperti dilansir dari Tyc Sport.

Ketidakharmonisan hubungan Messi, baik terhadap Bartomeu maupun Koeman, boleh jadi sebagai pemicu utama. Lainnya, Messi memang kepengen bernostalgia bersama Peb Guardiola yang pernah melatihnya dulu. Karenanya, tekad meninggalkan kandang Barca, memiliki peluang sangat besar.

Lantas, bagaimana soal nomor punggung yang bakal dikenakan Messi, jika jadi berlabuh di Manchester City? Yang paling memungkinkan bernomor 15. Meski ada tersedia nomor 3, 4 dan 6. Klub Manchester
City itu sendiri, diyakini bakal mampu membayar gaji Messi.

Ekspetasinya, mungkinkah Messi bakal jadi ‘motor’ di klub barunya nanti, Manchester City. Kesemua itu memang perlu dijawab oleh proses waktu! Tapi, setidaknya semoga Messi tetap bisa beraksi lewat kakinya untuk menciptakan gol-gol ciamik.□ RED/RIO/AYID

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here