27.8 C
Jakarta
27 April 2024 - 00:31
PosBeritaKota.com
Megapolitan

Sempat Bikin Macet, MOBIL RANGE ROVER Hangus Terbakar di Jalan Tol Cawang Dalam Kota

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ -Meski sempat bikin kaget dan macet, tiba-tiba diketahui mobil Range Rover dengan nomor polisi B 8793 BD terbakar, di ruas Jalan Tol (Cawang) Dalam Kota. Beruntung sang pengemudi selamat dalam peristiwa tersebut.

“Ya, benar, ada peristiwa kebakaran mobil Range Rover di Jalan Tol sekitar Cawang. Pengemudi selamat, tapi ko disi mobil keseluruahnnya hangus terbakar,” jelas Kombes (Pol) Sambodo Purnomo, Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, saat dikonfirmasi, Rabu (2/9/2020).

Diceritakan Sambodo berdasarkan keterangan dari lapangan bahwa peristiwa mobil terbakar itu terjadi sekitar pukul 09.00 WIB pagi tadi. “Beruntung, pengemudi mobil berinisial YD, korban nihil. SIM dan STNK juga ikut terbakar,” tutur dia.

Menurut dia lebih lanjut, berdasarkan keterangan pengemudi, kronologi kejadian bermula ketika mobilnya tiba-tiba keluar asap dari belakang pada saat melintas di ruas Jalan Tol Cawang. Kemudian pengemudi menepikan kendaraan.

“Namun,setelah dilakukan pengecekan ke kolong, ternyata sudah ada percikan api. Lantas, api membesar dan menghanguskan seluruh bodi kendaraan,” papar Sambodo lagi.

Terkait kobaran api, lanjut Sambodo, akhirnya berhasil dipadamkan petugas pemadam kebakaran. Akibat peristiwa kebakaran itu, arus lalu lintas di Tol Dalam Kota sempat tersendat menuju ke arah Timur. “Saat ini, mobil sudah dievakuasi dengan mobil derek,” terangnya..

Sedangkan untuk bangkai mobil Range Rover Nopol B 8739 BD yang hangus terbakar di Tol Dalam Kota Cawang, Jakarta Timur, sudah berhasil diamankan petugas khusus dari Ditlantas Polda Metro Jaya. ■ RED/GOES

Related posts

Akibat Penyaluran Kredit Tumbuh 23,53 %, BANK DKI Melesat Naik dalam Pencapaian Laba Sampai 29.11 %

Redaksi Posberitakota

Tujuan Jakarta-Solo, BAZNAS BAZIS DKI Hadirkan Kesetaraan dengan Fasilitasi 58 Penyandang Disabilitas Mudik-Balik Lebaran Gratis

Redaksi Posberitakota

Saat Rakerprov, KETUM KONI DKI HIDAYAT HUMAID : “Jika Kompak Jakarta Optimis Juara Umum PON XXI Aceh – Sumut”

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang