32.1 C
Jakarta
25 April 2024 - 14:26
PosBeritaKota.com
Sport

Usai Liburan Balik ke Klub, NEYMAR & ANGEL DI MARIA Dinyatakan Positif COVID-19

PARIS (POSBERITAKOTA) ■ Jangan main-main terhadap pandemi virus Corona (COVID-19). Pasalnya, virus mematikan tersebut,  bisa menimpa siapa saja. Termasuk yang dialami para pesepakbola dunia. Mereka sepulang liburan, begitu balik ke klub, baru kemudian diketahui terpapar COVID-19.

Sungguh menakutkan! Mau buktinya? Selain Neymar, dua sosok lain yakni Angel Di Maria dan Leandro Paredes, hanya bisa pasrah ketika divonis telah terpapar COVID-19. Neymar baru pulang dari plesiran ke Ibiza. Sedangkan Di Maria dan Paredes, juga baru balik jalan-jalan dari Pulau Pesta.

Para pemain Paris Saint German (PSG) tersebut tengah mengisi liburan sebelum Nations League segera digelar. Siapa nyana jika waktu sepekan liburan yang diraih, justru kemudian mendatangkan malapetaka.

Sementara itu media Prancis yakni L’Equipe justru mengklaim ketiga pemain PSG itu, baru dinyatakan positif COVID-19 setelah mereka kembali ke klub. Kabarnya langsung dikarantina alias masuk isolasi selama 7 hari demi keamanan pemain se-klub lainnya.

Padahal, 10 September mendatang, Nations League, sudah mau dimulai. “Jadi, ketiga pemain dipastikan positif itu, setelah tes Sars CoV2 dan telah menjalani protokol kesehatan yang sesuai,” ungkap pejabat klub PSG, Rabu (2/9/2020) dinihari atau waktu setempat. ■ RED/RIO/AYID

Related posts

Target Menemani Marcelo di Madrid, ZIDANE Bakal Rekrut Bek Lyon di Bursa Transfer Musim Panas

Redaksi Posberitakota

Gegara Soal Gaji, LIONEL MESSI Terancam Tak Bisa Merumput Bersama Barcelona di La Liga Spanyol Musim Depan

Redaksi Posberitakota

Ogah MU Terus Terpuruk, RASHFORD Kepengen Timnya Segera Berbenah

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang