Usai Liburan Balik ke Klub, NEYMAR & ANGEL DI MARIA Dinyatakan Positif COVID-19

PARIS (POSBERITAKOTA) ■ Jangan main-main terhadap pandemi virus Corona (COVID-19). Pasalnya, virus mematikan tersebut,  bisa menimpa siapa saja. Termasuk yang dialami para pesepakbola dunia. Mereka sepulang liburan, begitu balik ke klub, baru kemudian diketahui terpapar COVID-19.

Sungguh menakutkan! Mau buktinya? Selain Neymar, dua sosok lain yakni Angel Di Maria dan Leandro Paredes, hanya bisa pasrah ketika divonis telah terpapar COVID-19. Neymar baru pulang dari plesiran ke Ibiza. Sedangkan Di Maria dan Paredes, juga baru balik jalan-jalan dari Pulau Pesta.

Para pemain Paris Saint German (PSG) tersebut tengah mengisi liburan sebelum Nations League segera digelar. Siapa nyana jika waktu sepekan liburan yang diraih, justru kemudian mendatangkan malapetaka.

Sementara itu media Prancis yakni L’Equipe justru mengklaim ketiga pemain PSG itu, baru dinyatakan positif COVID-19 setelah mereka kembali ke klub. Kabarnya langsung dikarantina alias masuk isolasi selama 7 hari demi keamanan pemain se-klub lainnya.

Padahal, 10 September mendatang, Nations League, sudah mau dimulai. “Jadi, ketiga pemain dipastikan positif itu, setelah tes Sars CoV2 dan telah menjalani protokol kesehatan yang sesuai,” ungkap pejabat klub PSG, Rabu (2/9/2020) dinihari atau waktu setempat. ■ RED/RIO/AYID

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here