Asal Sumsel, SHEREN FIDIA PRICILIA Masuk Finalis Ajang ‘Miss Earth Putri Lingkungan Hidup’

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Sosok Sheren Fidia Pricilia dikenal cukup aktif dan memiliki tallent di dunia keartisan. Sementara ini selain sibuk kuliah, ia juga geluti bidang model serta jadi bintang iklan. Harapan ke depannya kepengen profesional sebagai hots (pembawa acara) dan jadi aktris sinetron.

“Pokoknya, sekarang ini aku lagi proses ke situ. Kebetulan, Mama memang sudah lebih dulu aktif sebagai pemain sinetron. Jadi, aku memang kepengen mengikuti jejaknya,” ucap Sheren mengawali wawancara dengan POSBERITAKOTA, Sabtu (5/9/2020).

Kalau bicara tentang prestasi, Sheren pernah terpilih sebagai Putri Songket yang mewakili Kalimantan Selatan (2019-2020). Yang membuatnya senang dan bangga, ia kini jadi finalis di ajang Miss Earth Putri Lingkungan Hidup (2020) untuk mewakili Sumatera Selatan.

Remaja asli kelahiran Kota Palembang, 19 Mei 2001 satu ini, berharap bisa mendulang prestasi di ajang tersebut. Yang pasti, kata dia, akan berusaha semaksimal mungkin agar bisa menjadi yang terbaik. Tentu, harus dibarengi dengan doa dan kerja keras.

“Di dunia keartisan, aku punya obsesi. Bahkan, Mama pun ikut memberikan support. Namun begitu, aku juga tetap akan serius kuliah,” pungkas mahasiswi jurusan Manajemen Komunikasi Institut Ilmu Sosial Ilmu Politik (IISIP) Jakarta tersebut. ■ RED/GOES

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here