Bersama DD Production, DEWI DIADIVA Lagi Persiapan Bikin FTV Horor ‘Penantian Sang Arwah’

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Setelah cukup lama vakum akibat pandemi COVID-19, artis Dewi Diadiva sedang melakukan persiapan untuk produksi FTV berjudul ‘Penantian Sang Arwah’. Rencananya pada pertengahan Oktober mendatang, mulai melakukan proses syuting di Sukabumi dan Jakarta.

“Bikin FTV horor merupakan impian saya sejak lama. Tentu saja setelah lama agak vakum nyanyi dan aktif di dunia akting,” tegas Dewi Diadiva saat dihubungi POSBERITAKOTA, Selasa (22/9/2020) yang sebelumnya pernah juga bikin liputan mistis tersebut.

Untuk produksi FTV horor kali ini, menurut perempuan cantik dan seksi asli kelahiran Jakarta, sudah diplanning secara matang. Jadi, tambah Dewi, tinggal direalisasikan dalam waktu dekat. Ia juga mengaku sangat didukung oleh H. Fauzi Azam selaku produser eksekutif.

Dewi Diadiva menuturkan untuk proses syuting di lapangan, bidang penyutradaraan ditangani langsung oleh Asyunda Ki Warga. Sedangkan untuk kameramen dipercayakan kepada Baja Alatas. Harapannya pada 15 Oktober mendatang, karena akan dimulai proses syuting, tak terganggu oleh kondisi pandemi COVID-19.

Nah, siapa saja bintang-bintang pendukungnya? Mereka antara lain M Hilal, Adit Mahesa dan Dewi Diadiva yang masuk dalam deretan pemeran utama. Sedangkan pemain pendukung lainnya terdiri dari Laras, Aan Gemini, Novel, Asep serta banyak lagi. ■ RED/ALDI/THONIE AG

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here