31.2 C
Jakarta
26 April 2024 - 18:45
PosBeritaKota.com
Entertainment

Punya Rumah Mewah, JESSICA ISKANDAR Ajak El Barack Tinggal Menetap di Pulau Dewata

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Lantaran kepengen punya kehidupan baru, artis Jessica Iskandar kini pilih menetap di Pulau Dewata (Bali). Bahkan, ia mengajak sang buah hati, El Barack Alexander. Sebuah rumah mewah sudah siap ditempati.

Karuan saja apa yang dilakukan Jedar, begitu artis muda tersebut akrab dipanggil, banyak memunculkan pertanyaan kalangan penggemarnya. Jangan-jangan sudah ada seorang pria yang diam-diam sudah menjadi pendamping hidupnya.

Kenapa? Karena hidup di Pulau Dewata, pasti membutuhkan biaya yang tidak kecil. Terlebih lagi harus menempati rumah cukup mewah. Sementara selama ini Jedar banyak mengandalkan hidup dari profesi artis.

Kalangan penggemar menduga, kalau mantan host acara musik ‘Dahsyat‘ di RCTI tersebut, banyak memiliki tabungan. Tinggal menetap di Pulau Dewata, otomatis Jedar pun, harus meninggalkan dunia profesinya.

“Yang pasti, aku sudah mantap betul, tinggal di Pulau Dewata. Aku juga kepengen hidup tenang bersama El Barack,” pungkas Jedar saat berhasil dikonfirmasi POSBERITAKOTA, Selasa (22/9/2020). Sayangnya, ia keberatan saat diajak ngobrol panjang lebar. ■ RED/ALDI/ THONIE AG

Related posts

Nuria Aziz Pasang Target Lagunya Bisa Bicara di Kompetisi Dangdut

Redaksi Posberitakota

Pernah Ikut Mempromosikan, Syahrini Tak Mau Komentar soal First Travel

Redaksi Posberitakota

Cuma Mudik Bareng Anak, RATNA LISTY Pastikan Lebaran di Madiun

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang