Bisnis Bidang Fashion, RINI ANDRIANI Bilang Bisa Beri Solusi karena 6 Bulan Tak Manggung

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Sudah hampir enam bulan lamanya, sejak merebak kasus virus Corona (COVID-19), dunia hiburan pun bagai mati suri. Tidak berdenyut akibat kekhawatiran bakal menyebarkan virus mematikan tersebut.

Sampai pada kondisi saat ini yang semakin diperketat adanya aturan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), baik oleh Pemprov DKI, Jabar maupun kota dan daerah di wilayah Bodetabek.

Beruntung, penyanyi dangdut Rini Andriani telah merintis usaha di bidang fashion sejak beberapa tahun silam. Kalau pun sekarang agak sedikit mengalami penurunan, setidaknya masih bisa meng-cover kehidupan keluarganya. Karena, saat ini nyaris tak ada job manggung akibat pandemi COVID-19.

“Salah satu andalannya ya usaha di bidang fashion. Dulu sih pernah juga menjalani usaha kecantikan dan restoran. Pokoknya, semua pernah saya coba. Makanya, banyak deh, kalau bicara soal pengalaman di bidang usaha,” celetuk Rini saat dihubungi POSBERITAKOTA, Minggu (27/9/2020).

Menurut pelantun tembang hits ‘Siapa Tahan’,Sukria‘ dan ‘Jangan Gila Dong’ ini lebih lanjut, dunia artis memang tidak bisa diandalkan seratus persen. Sebab, tambah dia, suatu saat pasti akan mengalami masa-masa sulit. Buktinya ya seperti sekarang ini, karena wabah atau virus Corona (COVID-19).

Menghadapi situasi sekarang, Rini kepengen bersikap pasrah. Namun begitu, tetap berharap suatu saat nanti dunia hiburan kembali menggeliat. Sebagai artis panggung, dia bilang, pasti butuh penonton. “Nah, sekarang untuk kumpul-kumpul saja dilarang,” ucapnya, mengakhiri obrolan. ■ RED/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here