Jika Vaksin Corona Sudah Ada, KOMENG SPONTAN Siap Daftar Paling Pertama

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Rencana Pemerintah terkait persiapan dan sekaligus pemberian vaksin anti virus Corona kepada masyarakat Indonesia, disambut baik oleh Komeng Spontan. Kalau bisa, desak dia, harus secepatnya. Jangan sampai molor terlalu lama sehingga bikin rasa was-was di masyarakat.

“Kalau saya mau secepatnya. Siapkan vaksin anti virus Corona. Sebisa mungkin vaksin yang ditemukan, ya yang dari dalam negeri saja. Nggak usah sampai harus beli dari negara luar,” ucap pelawak, bintang sinetron dan presenter kondang tersebut kepada POSBERITAKOTA, Jumat (2/10/2020).

Ditegaskan Komeng lebih lanjut, kalau dirinya siap menjadi orang atau warga masyarakat Indonesia yang pertama untuk disuntik vaksin anti virus Corona. Maksudnya, lanjut dia, supaya lebih merasa aman dan nyaman. Jangan seperti situasi sekarang, serba takut jika ingin beraktifitas di masyarakat.

“Buktinya, saya lebih banyak bersama keluarga di rumah. Semua yang sudah terplanning, akhirnya harus ditunda. Perlu menunggu virus Corona hilang dulu, baru bisa beraktifitas normal,” ucap pria kelahiran Jakarta dan pemilik nama asli Alfiansyah itu lagi.

Karena pernah mendengar bahwa perguruan tinggi (PT) di Indonesia sedang meneliti dan menemukan vaksin anti virus Corona, Komeng mengaku sangat mendukung. Maka itu, Pemerintah harus mendorong langkah tersebut, agar segera terealisasi ditemukan vaksin anti virus Corona yang merupakan hasil temuan sendiri.

“Jadi, saya setuju banget, ditemukan vaksin anti virus Corona Merah Putih. Maksudnya sebagai penangkal yang bisa untuk mengatasi rasa takut di masyarakat,” pungkasnya. ■ RED/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here