27.8 C
Jakarta
29 April 2024 - 07:02
PosBeritaKota.com
Hukum

Buronan Terpidana Mati Asal Tiongkok, KAPOLDA METRO JAYA : Cai Changpan Tewas Gantung Diri karena Terdesak

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Berakhir sudah ‘pelarian’ Cai Changpan, terpidana mati kasus Narkoba asal negeri Tiongkok. Karena terdesak kemudian memilih nekad gantung diri. Aparat gabungan Polda Metro Jaya akhirnya menemukan jasadnya yang sudah tewas tergantung di kawasan pabrik pembakaran ban di Hutan Jasinga, Bogor, Jawa Barat.

Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Nana Sudjana yang didampingi Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, menunjukkan foto terpidana mati kasus Narkoba, Cai Changpan ketika menggelar konferensi pers Senin (19/10/2020) kemarin di Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, Jakarta.

Narapidana yang berhasil kabur dari Lapas Kelas I Tangerang itu, menghilang tak jelas rimbanya. Sampai akhirnya polisi mengendus, kalau Cai Changpan alias Cai Ji Fan, berada di sekitaran hutan daerah, Bogor, Jawa Barat. Selain aparat gabungan, diterjunkan pula anjing pelacak.

Menurut Irjen Pol Nana Sudjana, wilayah pelarian Cai Changpan sudah dilokalisir aparat dari tim bangunan. Akibat terdesak dan sulit keluar dari hutan, kemudian memilih nekad untuk menghabisi diri sendiri dengan cara bunuh diri.

Kasus pelarian Cai Changpai tak berhenti sampai di situ. Adanya oknum petugas Lapas Kelas I Tangerang, masih diproses. Selain tindakan pemecatan, juga diajukan ke pengadilan, agar mendapat hukuman yang setimpal. ■ RED/GOES

Related posts

Akibat Buta Cinta & Dipenjarakan Sang Pacar, EKSEKUTIF MUDA Agen Asuransi Minta Keadilan

Redaksi Posberitakota

Lapor ke Polisi, FANDY Dipukuli Saat Ajak Nongkrong Anak Tetangga

Redaksi Posberitakota

Selidiki Video Porno, POLDA METRO Diduga Mirip Kontestan Indonesia Idol 2018

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang