31.1 C
Jakarta
29 April 2024 - 20:27
PosBeritaKota.com
Hukum

Kasus Penyalahgunaan Narkoba Jenis Ganja, POLRES JAKSEL Cokok Artis Karenina Maria Anderson

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Bintang film dan model cantik, Karenina Maria Anderson (KMA), masuk dalam deretan artis yang harus berurusan dengan aparat kepolisian karena kasus penyalahgunaan Narkoba. Ia dikabarkan baru saja dicokok Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan (Jaksel).

Perihal penangkapan artis berinisial KMA tersebut, dibenarkan Kasat Narkoba Polres Metro Jaksel, Kompol Achmad Ardhy, saat di konfirmasi awak media, Rabu (2/8/2023). Bahkan yang bersangkutan dalam pemeriksaan di Mapolres Jaksel.

“Iya benar, seorang public figure. Artis KMA adalah Karenina Maria Anderson dan sudah kami amankan,” terang Kompol Achmad Ardhy saat dikonfirmasi, Rabu (2/8/2023).

Dikatakan lebih lanjut bahwa KMA berhasil diamankan saat berada di rumahnya Jalan Daksa, Jakarta Selatan, Selasa (1/8/2023) kemarin. Ketika rumahnya digeladah, ditemukan pula sejumlah barang bukti ganja seberat 4,1 gram dan ada pula selinting ganja yang siap dihisap.

Siapa Karenina Maria Anderson? Perempuan cantik tersebut dikenal sebagai model dan artis senior. Bahkan, beberapa waktu lalu baru saja, ikut membintangi produksi film berjudul ‘Alena Anak Ratu Iblis’. Ketika dilakukan test urine, dinyatakan positif menggunakan ganja.

Patut diketahui bahwa proses karir Karenina Maria Anderson di dunia enterteinment kali pertama aktif di tahun 1996 silam. Sosok desaigner kenamaan Adjie Notonegoro yang memberinya jalan, karena sebelumnya aktif sebagai model.

Setelah itu, Karenina Maria Anderson juga pernah ikut membintangi sejumlah judul film. Yang antara lain produksi film layar lebar berjudul ‘Jomblo’, ‘I Love You’, ‘Oom, Kirun & Adul’, ‘Skakmatt‘ serta banyak lagi.

Selain itu Karenina Maria Anderson juga diketahui telah menikah dengan pengusaha berkebangsaan India, Kamal Bhojwani di tahun 2009 silam. Bahkan dari pernikahannya tersebut, telah dikaruniai dua anak. © [RED/THONIE AG/ R. ALDIANSYAH/EDITOR : GOES]

Related posts

BOS TAHU BULAT NIAT MENOLONG MALAH JADI KORBAN PENGGELAPAN

Redaksi Posberitakota

Kagak Ada Kapoknya, RIDHO RHOMA Ketangkap Polisi Lagi karena Masih Doyan Konsumsi Narkoba

Redaksi Posberitakota

1 Temannya Kabur, PENCURI MOTOR Ketangkap Basah Bonyok Dikeroyok Massa

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang