PosBeritaKota.com
Entertainment

Gelombang Protes ke Presiden Mecron Mendunia, QUBIL AJ Setuju Boikot Produk Barang & Makanan dari Prancis

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Masih belum reda gelombang protes besar-besaran, akibat pernyataan Presiden Prancis Emmanuel Macron yang jelas-jelas menyakiti perasaan umat Islam. Tuntutan yang mencuat bukan hanya permintaan maaf dari sang Presiden, tapi juga memboikot produk barang dan makanan dari negara Prancis.

Komedian dan aktor sinetron Qubil AJ mengaku dibuat geram lantaran pernyataan Presiden Prancis tersebut. Oleh karenanya, sangat setuju jika kemudian diambil langkah tegas, terutama bagi negara Barat yang telah melecehkan agama Islam dan Nabi Muhammad SAW.

“Saya malah mau mengikuti ajakan MUI. Wajib hukumnya untuk memboikot produk barang dan makanan dari negara Prancis. Apalagi jelas-jelas telah menyakiti perasaan umat Islam se-dunia,” tegas Qubil AJ saat dihubungi POSBERITAKOTA, Selasa (3/11/2020).

Masih menurut aktor sinetron yang top lewat Madid Musyawaroh di serial ‘Islam KTP’ (SCTV) tersebut, berharap umat Islam di Indonesia jangan bersikap acuh tak acuh. Kenapa? Pokoknya, kita nggak boleh tinggal diam. Jika perlu harus mau tergerak ikut terjun dalam demo atau Aksi Bela Islam dan Nabi Muhammad SAW.

“Jika hal itu didiamkan, niscaya ke depannya bisa berulang lagi. Namun begitu, saya yakin ada hikmah, dibalik kejadian itu semua,” tutup Qubil AJ yang setiap Rabu sampai Jumat, sibuk dalam kegiatan Ganastri (Gerakan Nasi Tiga Hari) untuk dibagi-bagikan kepada warga yang membutuhkan ditengah pandemi COVID-19. ■ RED/GOES

Related posts

Ketum APAD, MAYA ANGKASA Galang Dana ‘Peduli Sesama’ Akibat Penyebaran Virus Corona

Redaksi Posberitakota

Tampil Beda, NENENG ANJARWATI Luncurkan Tembang Religi ‘Air Mata Rindu’ Sambut Ramadhan

Redaksi Posberitakota

Ogah Terlibat ke Politik, CITRA YUNITA Tetap Nyoblos di Hari ‘H’ Pemilu 2019

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment