PosBeritaKota.com
Megapolitan

Kenalan & Pastikan Kondisi Ibukota, KAPOLDA METRO JAYA Silaturahmi ke Gubernur Anies Baswedan

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Kapolda Metro Jaya yang baru saja dilantik, Irjen Pol Fadil Imran langsung melakukan koordinasi ke Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. Kunjungan silaturahmi tersebut dengan mendatangi Gedung Balaikota di Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Senin (23/10/2020).

Tak ayal, Kapolda pun diterima langsung oleh Gubernur DKI Jakarta. Setelah bertemu, keduanya melakukan pertemuan secara tertutup di ruang Balai Agung. Kejadian tersebut sangat positif, karena dapat menguatkan sinergitas kedua pimpinan di Ibukota.

Seusai melakukan pertemuan tertutup, Anies Baswedan mengungkapkan bahwa kedatangan Kapolda sebagai bagian dari perkenalanan. Selain itu, juga ingin memastikan terkait kondisi aman dan nyaman di Ibukota.

“Alhamdulillah pagi hari ini kami di Pemprov DKI Jakarta mendapatkan kehormatan. Bapak Kapola Metro Jaya, Irjen Pol Fadil Imran, hadir. Beliau mulai bertugas dan kami mengucapkan selamat datang kembali di DKI Jakarta,” tegas Anies dalam keterangannya kepada wartawan, di Balai Kota.

“Insya Allah, kita akan saling dukung untuk memastikan bahwa kondisi Ibukota selalu dalam kondisi stabil. Aman, nyaman bagi kegiatan usaha, kegiatan sosial, kegiatan budaya serta keagamaan. Beliau Memastikan bahwa Ibukota selalu kondusif,” terang Anies.

Dalam kesempatan pertemuan itu, Fadil Imran mengatakan bahwa pihaknya memperkenalkan diri sekaligus menyampaikan tugas baru untuk bersinergi dalam menciptakan suasana aman Jakarta.

“Sebagai pejabat Kapolda Metro Jaya yang baru, saya memperkenalkan diri. Yang kedua tentu berbicara terkait dengan tugas-tugas yang akan dihadapi ke depan untuk saling bersinergi, berkolaborasi agar kita bisa menciptakan suasana yang aman, damai, sejuk serta kondusif sehingga roda perekonomian bisa berjalan dengan baik,” ujar Fadil.

Pada bagian lain, Kapolda Metro Jaya mengaku melakukan pembicaraan dengan Gubernur DKI Jakarta, terkait penangan COVID-19. Sebab, butuh keseriusan dan termasuk kerjasama yang baik.

“Jadi, di dalam penanganan COVID-19, bagaimana kita bersinergi untuk berkolaborasi demi menangani pandemi COVID-19 yang belum aman sampai dengan saat ini,” tegas Kapolda, serius. ■ RED/GOES

Related posts

Agar Bisa Masuk DTKS Kemensos, KOALISI WARGA JAKARTA untuk Keadilan Desak Pemprov DKI Advokasi Warga Miskin

Redaksi Posberitakota

Tinjau Proyek MRT Sepanjang 13 KM, WAPRES JK Bilang DKI Butuh Jalur Minimal 200 KM

Redaksi Posberitakota

Digelar di Ecopark Ancol Jakut, 10 RIBU ANGGOTA KARANG TARUNA Meriahkan BBKT ke-63

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang