PosBeritaKota.com
Syiar

Niat Silaturahmi, MASTER LIMBAD Bertemu Habib Sholeh di Majelis Ahbabul Musthofa Babelan Bekasi

BEKASI (POSBERITAKOTA) – Apa jadinya jika seorang habib bertemu dengan magician (pesulap-red) kondang? Heboh? Ah, nggak juga! Boleh jadi malah cuma merupakan peristiwa biasa. Namun karena berjumpa dalam pengajian atau majelis dzikir dan ta’lim yang dihadiri kurang lebih 50-an jamaah tersebut, tentu memiliki makna yang berbeda.

Karena diniatkan untuk memperkaya tali silatutahmi, Master Limbad pun tak menolak manakala ingin ‘dipertemukan‘ dengan Habib Sholeh bin Hamzah Jamalullail. Terlebih dalam satu momentum pengajian rutin atau Majelis Dzikir & Ta’lim Ahbabul Musthofa yang kebetulan digelar di Babelan, Bekasi, Sabtu (21/11/2020) malam.

Kenapa Master Limbad, mau berkenan hadir? Alasannya, lantaran magician asli kelahiran Slawi (Tegal) tersebut, hampir beberapa tahun belakangan memang sangat akrab dengan aktifitas keagamaan. Bahkan boleh dibilang kerap mendapat undangan ulama besar di Tanah Air. Keakrabannya dengan kyai, habib dan ustadz-ustadz di Tanah Air – sudah bukan rahasia umum lagi.

Habib Sholeh pun mengaku awalnya tak menyangka, jika kehadirannya untuk mengisi pengajian dari Majelis Dzikir & Ta’lim Ahbabul Musthofa di Perumahan Villa Gading Harapan (VGH) RW 025 Kelurahan Kebalen, Babelan, Bekasi – dihadiri atau didatangi jamaah dari seorang selebritis (artis) kondang Master Limbad.

“Ya, paling tidak dalam moment pengajian di Majelis Dzikir & Ta’lim Ahbabul Musthofa malam ini, terasa spesial. Sebab, saya bisa bersilaturahmi dengan Master Limbad. Satu kehormatan buat saya,” ucap Habib Sholeh saat ramah tamah dengan Master Limbad.

Sedangkan Master Limbad mengungkapkan suka citanya bisa bergabung dalam acara pengajian di Majelis Dzikir & Ta’lim Ahbabul Musthofa VGH Kebalen, Babelan, Bekasi. Ia mengaku digerakkan oleh keinginan atau niat memperkaya silaturahmi dengan Habib Sholeh.

“Moment seperti itu, tidak lepas untuk tujuan silaturahmi dan membangun Ukhuwah Islamiyah,” kata Master Limbad yang hadir atas undangan ‘tuan rumahAgus Santosa yang juga pimpinan media online POSBERITAKOTA.COM.

Sementara itu dari jamaah tetap di Majelis Dzikir & Ta’lim Ahbabul Musthofa Babelan, Bekasi yang hadir antara lain Ustadz Rojali, Ustadz Saipul Azis, Ustadz Subur dan banyak lagi. Termasuk sejumlah jamaah dari kalangan anak remaja dari Habib Sholeh yang diundang untuk ber-hadroh. ■ RED/GOES

Related posts

Momentum Ramadhan 1440 H, H BECENG Minta Warga Jakarta Melupakan Perbedaan

Redaksi Posberitakota

SAMBUT TAHUN BARU ISLAM 1443 H, KYAI RASYID & KYAI MAKHTUM AJAK JAMAAH AL-IKHLAS BERMUSAHABAH DALAM KEBAIKAN SERTA KEBURUKAN

Redaksi Posberitakota

Santuni 20 Anak Yatim, POLSUBTOR SABANG JAKPUS Juga Gelar Pengajian

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment