PosBeritaKota.com
Entertainment

Pilih Ngendon di Rumah Sama Keluarga, ERLYN SUZAN Ogah Liburan di Malam Tahun Baru

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Meski di tahun ini tak manggung nyanyi akibat adanya pandemi COVID-19, Erlyn Suzan memilih tinggal di rumah. Sambil mengawasi usaha kulinernya ‘Ayam Gila Kremez‘ dan juga kumpul bersama keluarga. Condong ikuti saran Pemerintah.

“Malas alias ogah aja kalau harus keluar rumah. Buat apa liburan di Malam Tahun Baru, jika mengundang risiko? Sekarang ini kan belum aman dari bahaya virus Corona (COVID-19),” celetuk penyanyi dangdut berparas cantik dan berbody seksi itu kepada POSBERITAKOTA, Sabtu (27/12/2020).

Tidak seperti di tahun sebelumnya, Erlyn malah harus mengambil job show untuk tampil di malam pergantian tahun. Bahkan seingatnya di tahun silam, ia harus memenuhi undangan dari luar Pulau Jawa. Pengalaman itu dijalani sepanjang tahun.

“Jadi, beda banget sama di tahun 2020 ini. Adanya larangan berkumpul merupakan penyebab kenapa program atau hiburan musik live ditiadakan. Hal ini dialami di semua daerah di Indonesia,” ucap Erlyn lagi.

Menurut pelantun tembang hits ‘Janda Naik Daun’ satu ini, kepengen memanfaatkan kumpul bersama keluarga besar. Bikin hiburan sendiri. Dan lagi, perayaan Malam Tahun Baru, sudah merupakan peristiwa biasa saja.

“Pokoknya, khusus di tahun 2020 ini, sungguh berbeda. Sekali-kali boleh dong, jika harus absen nggak dapat job. Kebetulan situasi seperti ini. Semoga saja di awal tahun 2021, bisa kembali memberikan prosfeks cerah bagi dunia hiburan di Tanah Air,” tutup Erlyn Suzan. □ RED/ALDI/GOES

Related posts

Yeyen Lidya Ngaku Mulai Lancar untuk Kesibukan Syuting Sinetron

Redaksi Posberitakota

Game Online Terpopuler, JEDAR Mengisi Suara Tokoh di Mobile Legend Bang Bang

Redaksi Posberitakota

Mudik jadi Tradisi, MASTER LIMBAD Pulang ke Tegal untuk Kumpul Bersama Keluarga

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang