33.2 C
Jakarta
14 June 2024 - 13:57
PosBeritaKota.com
Megapolitan

Jalani Isolasi Mandiri Sebulan, GUBERNUR ANIES BASWEDAN Sudah Dinyatakan Sembuh & Negatif COVID-19

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Setelah menjalani tes Swab, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, sudah dinyatakan sembuh dan negatif COVID-19 sejak Selasa (19/12/2020). Sebelumnya, orang ‘nomor satu’ di Ibukota Jakarta tersebut, harus menjalani isolasi mandiri di rumah dinasnya sejak sekitar sebulan yang lalu.

Kabar menggembirakan tersebut disampaikan Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta Ahmad Riza Patria (Ariza), secara resmi. Bahkan menyebutkan kalau Gubernur Anies Baswedan saat ini telah kembali ke rumah pribadinya di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

“Ya, syukur alhamdulillah, kalau Pak Anies mulai hari ini sudah dinyatakan sembuh, negatif dari COVID-19 berdasarkan hasil tes swab. Beliau sekarang sudah pulang ke rumah,” terang Ariza kepada wartawan, Selasa (29/12/2020).

Karena itu pula, menurut penjelasan Ariza lebih lanjut, Gubernur DKI Jakarta bakal kembali beraktifitas atau berkantor di Balaikota. Hanya saja, masih belum bisa dipastikan mulai kapan, karena saat ini baru saja atau jelang libur panjang terkait Tahun Baru.

Pak Anies pasti akan segera nanti kembali beraktifitas di Balai Kota. Nanti kita lihat, saya kira tidak lama lagi. Mudah-mudahan seger. Yang pasti sudah negatif ya? Ahamdulillah, negatif, negatif perhari ini,” paparnya.

Sekadar untuk diketahui bahwa Gubernur Anies Baswedan, dinyatakan terpapar COVID-19 berdasarkan hasil tes PCR pada Selasa (1/12/2020) silam. Atas saran dokter, kemudian disarankan menjalani isolasi mandiri di Rumah Dinas Gubernur Jakarta di kawasan Taman Suropati, Menteng, Jakarta Pusat. □ RED/GOES

Related posts

JAGA STOK & HARGA SEMBAKO JELANG RAMADHAN, WAGUB ARIZA : PEMPROV DKI KOORDINASI DENGAN PEMERINTAH PUSAT

Redaksi Posberitakota

Pameran ‘Kamar Diponegoro’, ANIES Imbau Warga Datang ke Museum Sejarah Jakarta

Redaksi Posberitakota

Kritisi Pemilihan karena Tak Ada Payung Hukumnya, UCHOK SKY KHADAFI Sebut 3 Kandidat Pj Gubernur DKI Ilegal

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang