PosBeritaKota.com
Sport

Di Bursa Transfer Musim Dingin 2021, OLIVIER GIROUD Diincar Pirlo Agar Mau Gabung ke Juventus

POSBERITAKOTA (TURIN) – Bursa transfer musim dingin di Januari 2021 bakal menggeliat. Pasalnya, Juventus melalui pernyataan resmi Andrea Pirlo sebagai pelatih, kepengen mengajak Olivier Giroud. Tentu saja demi mempertajam lini depan dengan mendatangkan striker gress.

Keyakinan itu disampaikan langsung Pirlo. Apalagi sempat mendengar kabar kalau Giroud juga tertarik untuk merumput di Liga Italia. Kloplah sudah dengan ekspetasi Pirlo yang butuh ‘suntikan‘ pemain baru.

“Sedangkan bursa transfer dibuka mulai besok. Kami pun sudah berdiskusi dengan klub, apa yang ingin kami lakukan dan apakah ada peluang?” Begitu ungkap Pirlo seperti dikutip dari DAZN.

Karenanya, Pirlo berharap besar, bisa segera melakukannya dalam beberapa hari ke depan. Bahkan juga yakin banget, kalau Giroud bakal sangat berguna bagi Juventus.

Apabila benar keputusan hengkangnya ke Juventus, Giroud pun dapat dipastikan untuk ditempatkan sebagai striker tengah untuk dirotasi dengan Morata. Kenapa? Karena, kedua pemain tersebut, sempat pernah saling ngendon bersama saat di Chelsea.

Sebagai catatan ternyata Giroud sepanjang musim ini, baru bermain 15 kali di semua ajang. Kendati begitu sukses mencetak sembilan gol. Sementara itu Morata mencatatkan 17 laga di semua ajang Juventus dengan torehan 10 gol serta tujuh assist.

Menyoal kontrak Giroud di Chelsea ternyata bakal habis pada Juni 2021 mendatang. Karenanya, Juventus pun dapat melakukan negosiasi secara bebas dengan striker asal Prancis tersebut. Bagaimana hasilnya? Kita tunggu saja di bursa transfer yang bakal banyak kejutan. ■ RED/RIO/AYID PS

Related posts

Dari Barca ke PSG, PELE : Neymar Bisa Lebih Besar Lagi Jadi Bintang Dunia

Redaksi Posberitakota

Intip Partai Semifinal Kedua Euro 2020, DUEL INGGRIS versus DENMARK Bakal Lebih Bikin Deg-degan

Redaksi Posberitakota

Kejutan di Sekolah Balap Rossi, NELLA Jadi Satu-satunya Pebalap Cewek

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment