31.2 C
Jakarta
26 April 2024 - 18:05
PosBeritaKota.com
Info Penting

Ternyata Bisa Cegah & Sembuhkan COVID-19, SARI BUAH MERAH Berisikan Kandungan Senyawa Aktif

POSBERITAKOTA (JAKARTA) – Pandemi COVID-19 masih mengancam kehidupan masyarakat. Untuk di seluruh Indonesia semakin banyak korban. Mulai dari sekadar terpapar dan bahkan sampai meninggal dunia. Selain belum ditemukan vaksin anti virus Corona yang paten, Pemerintah pun masih belum melaksanakan pemberiaan vaksin secara gratis.

Tak usah khawatir, karena kini ada solusi bagi pencegahan maupun kesembuhannya, yakni dengan cara mengkonsumsi ‘Sari Buah Merah’ yang berisikan senyawa kandungan aktif. Sejak beberapa bulan belakangan, malah banyak dicari oleh masyarakat luas, apalagi tergolong cukup paten sebagai pencegah maupun menyembuhkan akibat terserang virus Corona (COVID-19).

Produk ‘Sari Buah Merah’ saat ini sudah tersedia dalam botol premium gold dan planta sehat. Juga merupakan produk asli dari Drs I Made Budi M.Si. Berat 250 CC dengan P.IRT No.214947101007319. Sedangkan untuk senyawa aktif dan kandungannya adalah sebagai berikut :

Untuk Total Carotenoid (12.000 ppm), Total Tocopherol (10.000 ppm), Beta Carotene (3.581 ppm), B-Crypto Xanthin (1.460 ppm), Alfa-Topopheral (1.368 ppm), Asam Lenoleic CC 18.1 (74.60 %), Asam Lenoleic CC 18.2 (8 %), Asam Linolnic C 18.3 N3 (8.36 %), Decanoat.(2.1 %) dan Natrum (21.0 %).

Lantas, bagaimana cara mengkonsumsinya? Pertama tentu saja dengan cara kocok dahulu. Kemudian minum air putih terlebih dahulu, sebelum mengkonsumi ‘Sari Buah Merah’. Dan, sesudahnya minum air putih kembali. Selain itu produknya harus disimpam di temperatur rendah.

Dari petunjuk pemakaian ‘Sari Buah Merah’ dapat untuk penyembuhan penyakit asam urat, kolestrol, darah tinggi, stroke, parkison, diabetes, TBC dan jantung. Begitu pula untuk pasien positif COVID-19 dengan mengkonsumsi 3 x 1 sendok makan dalam sehari. Jika untuk pencegahan, cukup 1 x 1 sendok makan setiap hari dan sebaiknya dicampur madu.

Terutama bagi peminat yang membutuhkan dan sangat ingin memesan produk ‘Sari Buah Merah’ di atas, bisa menghubungi Daniel Remote dengan nomor HP.0816.835412. Bagi siapa pun yang melakukan pemesanan, dipastikan akan cepat dilayani lewat pengiriman kilat. ■ ADV/AGUS SANTOSA

Related posts

Penandatanganan MOA UIA & OIAA, PROF DAILAMI FIRDAUS Sebut Demi Peningkatan Lulusan Universitas Al Azhar Kairo

Redaksi Posberitakota

Hadiri U20 Global Summit, ANIES Dapat Gelar Tamu Kehormatan Kota Buenos Aires

Redaksi Posberitakota

DBDKlim Bisa Diakses Masyarakat, ANIES Luncurkan Program Aplikasi Informasi DBD

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang