28.4 C
Jakarta
29 April 2024 - 00:54
PosBeritaKota.com
Sport

Meski Serius Dilirik Klub Turki & AS, MESUT OZIEL Bakal Dihalang-halangi Jika Ingin Hengkang dari Arsenal

POSBERITAKOTA (ARSENAL) – Sosok Mesut Oeziel bagai sedang gundah gulana. Padahal dirinya telah memikirkan bakal pindah kandang alias cabut dari Arsenal, tapi bakal tak boleh hengkang. Meski sudah ada dua klub yang sudah menunggu kehadirannya, baik itu di Turki maupun Amerika Serikat (AS).

Namun begitu justru Mikel Arteta sebagai pelatih Arsenal, masih belum bisa menentukan masa depan Oezil. Sedangkan pada bursa transfer pada Januari 2021 ini, hampir dua minggu belakangan, Oezil pun kerapkali jadi bahan perbincangan bakal hengkang.

Yang jelas ada dua tim yang sering dikait-kaitkan dengan Oezil. Mereka adalah raksasa Turki, Fenerbache serta tim asal Amerika Serikat, DC United. Bahkan dari kedua tim itu, justru Fenerbache disebut-sebut sangat memungkinkan bisa menggaet Oezil.

Kenapa? Fakta itu tidak lepas dari pernyataan pelatih Fenerbache, Erol Bulut, belum lama ini. “Status Oezil akan menjadi jelas dalam beberapa hari mendatang. Dan, saya pumtidak ingin berkomentar banyak sebelum dia datang,” sebut Erol Bulut dikutip dari situs beIN Sports.

Senada dengan Bulut. Agen Mesut Oziel, Erkut Sogut, bilang tunggu saja pada 10 hari kedepan. “Iya, tak perlu waktu lama lagi,” timpal Sogut serius seraya menyebut keputusan utama justru dari Oziel sendiri.

Sementara munculnya rumor tersebut, Mikel Arteta masih belum bisa memberi kepastian. “Dalam pemahaman saya adalah tidak ada yang berubah dari situasi Mesut Oezil. Edu (Direktur Teknik Arsenal) dan manajemen sudah menentukan apa rencana jangka pendek atau jangka panjang tim,” jelas Arteta lagi. ■ RED/RIO/AYID PS

Related posts

Lantaran Diincar PSG, MU Berikan De Gea Kontrak Jangka Panjang

Redaksi Posberitakota

Dansatgas Kompi Zeni TNI Konga Resmikan Patung Peacekeeper di Afrika Tengah

Redaksi Posberitakota

Kepengen Akhiri Tugas di Musim Ini, HANSI FLICK Bikin Kejutan Nekad Tinggalkan Bayern Muenchen

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang