Jangan Kendor Lawan Virus Corona, H BECENG Ajak Warga Jakarta untuk Sukseskan Vaksinasi

POSBERITAKOTA (JAKARTA) – Jangan kendor kite lawan virus Corona. Nyok sukseskan program vaksinasi. Begitulah potongan kalimat yang ditulis anggota DPRD DKI Jakarta, HR Khotibi Achyar S.IP alias H Beceng (Betawi Cengkareng) dalam iklan poster kecil yang dishare ke salah satu group WhatsApp (WA).

Karuan saja iklan poster kecil tersebut, menarik perhatian POSBERITAKOTA, tentu saja untuk mewawancarai sosok H Beceng yang juga dikenal sebagai politisi Partai Golkar. Ada apa dibalik semangatnya untuk mensukseskan program vaksinasi yang sudah mulai dijalankan Pemerintah.

“Iya, sekarang kan masyarakat Jakarta khususnya, pasti mengharapkan situasi normal. Pandemi COVID-19 harus segera dilawan. Langkah pertama, kita harus siap divaksin. Saya pribadi justru sudah siap, jika harus menerima vaksin anti virus Corona,” ucap H Beceng kepada POSBERITAKOTA, Jumat (15/1/2021).

Ditambahkan bahwa sebelum menerima vaksinasi, masyarakat Jakarta juga harus mematuhi program Pemerintah Pusat bekerjasama dengan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta terkait Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). Karena tujuannya untuk menyetop tingkat penularan atau penyebaran virus Corona.

“Jadi, buka hanya 3 M lagi, tapi 4 M. Mencuci tangan, Memakai masker, Menjaga jarak dan Menghindari kerumunan. Sudah atau belum dapat vaksinasi, tetap protokel kesehatan 4 M harus benar-benar dipatuhi,” tegas Anggota Komisi A DPRD DKI Jakarta itu lagi.

Setelah hampir setahun lamanya didera pandemi COVID-19, kata H Beceng, sekarang ini saat yang pas untuk membantu Pemerintah di dalam memecahkan persoalan virus Corona. Program PPKM dan vaksinasi, dua hal yang harus dipatuhi dan diikuti dengan kesadaran tinggi ■ RED/AGUS SANTOSA

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here