24.1 C
Jakarta
27 July 2024 - 07:28
PosBeritaKota.com
Entertainment

Awet 10 Tahun Jalani Pernikahan, IRWANSYAH & ZASKIA SUNGKAR Ngaku Saling Sayang Meski Belum Dikasih Momongan

POSBERITAKOTA (JAKARTA) – Pasangan artis muda, Irwansyah dan Zaskia Sungkar, sepertinya tak mau membuang kenangan masa lalunya saat menjalani prosesi pernikahan dulu. Tepatnya, pada 15 Januari 2011 silam, di mana keduanya mengucapkan ijab kabul, bertempat di Masjid Al-Bina, Pintu 1 Senayan, Jakarta Pusat.

Mereka justru mengaku saling sayang, meski dalam perjalanan kehidupan rumahtangganya sampai sekarang, belum dikasih momongan. Semua dilalui secara mulus, meski diakui ada siklus yang harus dilalui. Termasuk perubahan sikap.

“Alhamdulillah, semuanya masih dalam tuntunan dari Allah SWT. Dasarnya, ya saling cinta dan sayang,” ucap Irwansyah yang dihubungi POSBERITAKOTA, Kamis (21/1/2021) pagi.

Menurut Irwansyah kesemua itu dilandasi rasa syukur tak terhingga. Apalagi banyak orang-orang terdekat yang memberikan support. Hal tersebut begitu memberikan penguatan, terutama di dalam menjalani kehidupan berumahtangga.

“Mereka banyak memberikan dukungan. Baik di kehidupan rumahtangga, karir maupun usaha yang kami tekuni selama ini. Alhamdulillah, semuanya berjalan lancar,” terang aktor sinetron dan penyanyi itu lagi.

Sedangkan Zaskia Sungkar menimpali, apa yang dirasakan sekarang ini, tak lepas dari doa-doanya selama ini. Menata dasar-dasar rumahtangga dengan agama, tentu saja demi meraih keseimbangan hidup, sehingga berjalan dengan aman dan nyaman.

“Apa yang kita jalani dalam kehidupan ini, ya harus dikembalikan kepada Allah SWT. Dalam situasi senang dan sulit, ya disikapi dengan bersyukur atau minta pertolongan-NYA,” ucap Zaskia. ■ RED/ALDI/GOES

Related posts

PILIH TINGGAL DI RUMAH BERSAMA KELUARGA, ARTIS-ARTIS PUN TAK MAU PAKSAKAN DIRI PERGI LIBURAN TAHUN BARU

Redaksi Posberitakota

Waduh, ANGELA LEE Bingung Terjerat Hutang Sampai Rp 25 Miliar

Redaksi Posberitakota

Dulu Doyan Dandanan Seksi & Serba Terbuka, RIHANNA Kini Justru Sesali Diri Terkait Pilihan Masa Lalunya 

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang