Menikah untuk ke-6 Kalinya, ELLY SUGIGI Gaet Aher yang 15 Tahun Lebih Muda Jadi Suami Baru

POSBERITAKOTA (JAKARTA) – Selain komedian Kiwil, sosok Elly Sugigi juga kerapkali muncul dalam pemberitaan seputar perkawinannya. Bisa untuk tujuan gosip maupun sekadar cari sensasi. Kendati ada kalanya mengandung kebenaran sehingga menjadi buruan kalangan awak media hiburan.

Seperti yang dilakoni artis Elly Sugigi, tiba-tiba menyeruak kabar kalau sudah menikah lagi. Tercatat untuk yang ke-6 kalinya. Seorang pria yang usianya terpaut 15 tahun lebih muda dan bernama Aher, telah menikahinya secara agama alias siri, pada 10 Oktober 2020 lalu.

Dalam YouTube Trans TV, Elly Sugigi malah mengakui blak-balakan dihadapan Ruben Onsu dan Ivan Gunawan. “Ya, bener kalau usia Aher jauh lebih muda sekitar 15 tahunan dari saya,” akunya seraya menjelaskan kalau Aher itu merupakan pria asal Subang, Jawa Barat.

Saat ijab kabul pernikahannya, Aher memberi mahar berupa perhiasan emas seberat 10 gram. Begitu pula untuk nomimal uang sebesar Rp 10 juta. Kemudian, bikin photoshoot yang harus dilakukan di Kota Lampung, Sumatera.

“Sedangkan kita menikah secara agama di Subang dan kemarin begitu ada kesempatan diendorse di Lampung untuk dokumentasinya aja,” beber Aher yang juga memberi penegasan kalau mereka tak melakukan resepsi. ■ RED/ALDI/GOES

Related posts

Nyambi Bisnis Olshop RYD Parfum, RYANA DEWI Selalu Siap Jika Diminta Nyanyi di Panggung Dangdut

Usaha Rumah Makan & Catering Jalan Terus, RINI ANDRIANI Ngaku Bakal Tetap Aktif di Jalur Nyanyi

Pada Usia 64 Tahun, MUSISI & PENYANYI JHONNY ISKANDAR Meninggal Dunia