COVID-19 & Banjir Masih Jadi Ancaman, YEYEN LIDYA Minta Masyarakat Harus Tetap Waspada

POSBERITAKOTA (JAKARTA) – Bagi warga masyarakat Jakarta khususnya, harus tetap waspada terhadap ancaman wabah atau pandemi COVID-19 dan banjir. Apalagi saat ini curah hujan cukup tinggi dan hampir merata di 5 wilayah DKI Jakarta dan termasuk di kawasan Puncak, Bogor.

“Bayangin aja, kalau di Puncak Bogor saja kena banjir, pasti Jakarta pun bakal kerendam. Maka itu, saya minta agar warga Jakarta, tetap waspada,” celetuk artis cantik dan seksi, Yeyen Lidya, saat dihubungi POSBERITAKOTA, Senin (25/1/2021) siang.

Yeyen tak bisa membayangkan, jika dalam kondisi sekarang warga Jakarta jadi korban banjir bandang kayak di Kalimantan. Hampir seluruh wilayah terendam. Kondisi itu pasti bakal bikin warga kelabakan, terutama untuk tempat tinggal dan kebutuhan makan.

“Nah, gegara (gara-gara-red) pandemi COVID-19 saja, warga Jakarta jadi sulit cari makan. Apalagi tiba-tiba kena musibah banjir. Waduh, kalau bisa jangan sampai, deh!” Begitu tambah bintang sinetron dan film yang juga dikenal sebagai presenter serta penyanyi dangdut tersebut.

Perempuan yang juga artis kelahiran Solo (Jawa Tengah), blak-blakan gegara wabah COVID-19, banyak aktifitas syutingnya yang tertunda. Hampir berbulan-bulan lebih banyak ngendon di rumah saja. Memilih isolasi atau tinggal di rumah.

“Kembali ke soal banjir, mudah-mudahan kejadian 5 atau 10 tahun lalu, nggak terjadi lagi di Ibukota Jakarta. Terlebih lagi sampai membuat akses jalan dari daerah satu ke daerah lain, terputus karena akibat kerendam air,” ungkap Yeyen, menutup wawancaranya. ■ RED/ALDI/GOES

Related posts

Penyakitnya Sudah Komplikasi, AKTOR DORMAN BORISMAN Harus Ikhlaskan Satu Kaki Diamputasi

Dulu Doyan Dandanan Seksi & Serba Terbuka, RIHANNA Kini Justru Sesali Diri Terkait Pilihan Masa Lalunya 

Diungkap Wika Salim, TUKUL ARWANA Rada Mendingan Kondisi Kesehatannya tapi Belum Bisa Aktifitas