27.8 C
Jakarta
27 April 2024 - 00:28
PosBeritaKota.com
Sport

Kepengen Akhiri Tugas di Musim Ini, HANSI FLICK Bikin Kejutan Nekad Tinggalkan Bayern Muenchen

POSBERITAKOTA (BERLIN) – Kendati ikut berkontribusi Bayern Muenchen sebagai juara bertahan di Liga Champions dan Bundesliga, ada kabar mengenjutkan dari Hansi Flick. Posisi atau jabatan sebagai pelatih kepala bakal segera ditinggalkan di musim ini, meski sebenarnya bukanlah penghujung akhir tugasnya.

Boleh jadi rencana hengkangnya Flick lantaran tengah terjadi kekurang-harmonisan dalam kubu The Bavarian. Jelas mencuatkan tanda tanya besar, jika Flick yang seharusnya masih melatih sampai 2023, kok tiba-tiba minta mundur di akhir musim ini.

Disebutkan dalam laporan media JermanBild‘ ada sekitar tiga alasan, kenapa Flick memilih keluar dari Muenchen? Salah satunya karena jabatan Karl-Heinz Rummenigge sebagai eksekutif Munchen, bakalan diganti Oliver Kahn. Sementara Flick itu punya latar belakang sebagai orangnya Rummenigge.

Sedangkan kemungkinan kedua, Flick pasti tak sejalan dengan direktur olahraga Muenchen, Hasan Salihamidzic. Terlebih lagi, ia kerapkali tak sejalan dengan keputusan mendatangkan pemain yang kemudian tak masuk dalam tim inti reguler.

Kemungkin lain yang ketiga adalah sebagai pelatih Timnas Jerman, Joachim Loew, segera mengakhiri masa tugasnya, begitu Piala Eropa usai. Sosok
Flick pernah bekerja di Tim Panzer Jerman. Maka, ia layak dan punya kemungkinan kuat untuk menduduki sebagai pelatih kepala. Why not? ■ RED/RIO/AYID PS/GOES

Related posts

Dipastikan Bakal Absen Perkuat Portugal, CRISTIAN RONALDO Dinyatakan Positif Terpapar COVID-19

Redaksi Posberitakota

Ditawar 25 Juta Pound Sterling, MARCO ASENSIO Kepengen Digebet MU dari Real Madrid

Redaksi Posberitakota

Bikin Kejutan, KROASIA Bungkam Argentina untuk Melenggang ke-16 Besar

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang