PosBeritaKota.com
Nasional

Berbagi Takjil di Jalan, PATBM & FADW BREBES Wujudkan Kebersamaan Generasi Muda

BREBES (POSBERITAKOTA) – Dalam rangka mewujudkan sinergisitas (kebersamaan-red), wadah Perlindungan Anak Terpadu Berbasis Masyarakat (PATBM) dan Forum Anak Desa Wlahar (FADW), membagi-bagikan Takjil untuk buka puasa bagi para pengendara yang lewat di Jalan Balai Desa Wlahar, Kecamatan Larangan, Kabupaten Brebes.

Menurut salah seorang pengurus PATBM, Hartono, apa yang mereka lakukan dengan berbagi Takjil kepada masyarakat atau pengendara itu sebagai wujud kepedulian. Apalagi bertepatan dengan bulan suci Ramadhan 1440 H/2019 ini.

“Kami pun merasa senang, karena sambutan masyarakat yang luar biasa. Mereka menerima dengan baik pemberian dari kami. Ke depannya bakal kami tingkatkan lagi,” janji Hartono.

Pernyataan senada juga disampaikan Shella Atika Putri selaku pengurus Forum Anak Desa Wlahar. Menurutnya perasaan gembira tak bisa dibendung, karena merealisasikan pembagian Takjil kepada masyarakat yang butuh makanan pembuka.

“Kami juga berharap kegiatan berbagi Takjil, bisa terus berlanjut. Bahkan melibatkan seluruh anggota. Apalagi ini merupakan kegiatan positif yang berorientasi ibadah,” pungkas Shela kepada POSBERITAKOTA, Senin (27/5) petang kemarin. ■ RED/CAHYO NG/GOES

Related posts

Di dalam Rutan Medaeng, VANESSA ANGEL Khusuk Menjalani Sholat I’ed

Redaksi Posberitakota

Coba Kembali Dipopulerkan, E-KTP Jadi Kartu Untuk Semua Layanan

Redaksi Posberitakota

Sudah Tiba di Pandeglang, WARGA JATIM Kirim Bantuan Bagi Korban Tsunami Selat Sunda

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment