28.7 C
Jakarta
24 April 2024 - 02:11
PosBeritaKota.com
Sport

Singgung Kinerja Sebagai Pelatih, ALLEGRI Siap Dievaluasi Manajemen Juve

TURIN (POSBERITAKOTA) –Massimiliano Allegri, Pelatih Juventus, siap dievaluasi manajemen timnya pada akhir musim 2018-2019. Juru taktik 51 tahun itu menilai Juve punya proyek yang jelas, sehingga apa pun harus dibicarakan secara matang.

Kerjasama Allegri bersama Juve masih tersisa hingga 30 Juni 2020. Namun, menurut rumor yang berbeda, 2018-2019 bakal jadi musim terakhir Allegri bersama si Nyonya Tua.

Dalam sebuah pertemuan, para petinggi Juve, yakni Andrea Agnelli (presiden), Pavel Nedved (wakil presiden), dan Fabio Paratici (direktur olahraga) sepakat mengakhiri kontrak Allegri. Namun, hingga kini belum diketahui siapa pelatih Juve musim depan.

Beberapa pelatih ang masuk radar Bianconeri – julukan Juve – adalah Antonio Conte, Juergen Klopp, Mauricio Pochettino, Didier Deschamps, dan Josep Guardiola. Karena itu, menarik menanti siapa pelatih Juventus musim depan.

“Masa depan saya? Saya masih punya satu tahun tersisa di kontrak saya. Saya siap dievaluasi untuk kembali dipercaya sebagai pelatih musim depan. Satu hal yang pasti, kompetisi akan lebih sengit musim depan. Karena itu, kami harus punya ide yang jelas,” kata Allegri, Senin (13/5).

Jika pada akhirnya meninggalkan Juve, ke manakah Allegri akan berlabuh? Selain hengkang ke Inter Milan, potensi melanjutkan karir di Tanah Inggris pun cukup besar bagi eks pelatih AC Milan tersebut. ■ RED/RIO/AYID

Related posts

Di Ajang Blibli Superliga Junior 2018, KLUB PB EXIST Raih Juara Perdana Beregu Putra KU-17

Redaksi Posberitakota

Wuihhh, Sepatu Michael Jordan Terjual Sampai Rp 2,53 Milliar

Redaksi Posberitakota

Percasi Siap Bangkit dan Mencetak Banyak Grand Master

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang