Kagak Ada Kapoknya, RIDHO RHOMA Ketangkap Polisi Lagi karena Masih Doyan Konsumsi Narkoba

POSBERITAKOTA (JAKARTA) – Sudah ada puluhan dan bahkan seratusan lebih artis papan atas yang kejerat ‘barang haram’ Narkoba. Mereka memang menjadi sasaran empuk para bandar atau pengedar, karena dipastikan memiliki kocek tebal, sehingga berpotensi sebagai konsumen atau pelanggan tetapnya.

Ada artis yang pernah ketangkap polisi, kemudian harus menjalani hukuman penjara atau direhabilitasi, tapi malah kembali terjerembat ke lubang yang sama. Jerat Narkoba mulai dari jenis ekstasy, shabu-shabu maupun ganja – sulit dihindari kalau salah bergaul atau sudah benar-benar kecanduan.

Mau buktinya? Pedangdut Muhammad Ridho Rhoma atau Ridho Rhoma yang untuk kali kedua, harus kembali berurusan dengan polisi. Pasalnya, setelah ditangkap dan dites urinenya, hampir dipastikan positif amphitamine atau sebagai pengguna ekstasy alias inex.

Terkait penangkapan penyanyi yang dikenal sebagai salah satu putra dari Si Raja Dangdut (Rhoma Irama) tersebut, dibenarkan oleh Kombes Pol Yusri Yunus selaku Kabid Humas Polda Metro yang berhasil dihubungi POSBERITAKOTA melalui sambungan telepon, Minggu (7/2/2021) malam.

“Kabar terkait penangkapan itu, ya memang benar. Yang bersangkutan, yakni MR atau RR, positif amphitamine alias dipastikan menggunakan ekstasy,” tegas Kombes Pol Yusri Yunus.

Namun sayangnya, Kabid Humas Polda Metro Jaya tersebut, belum bisa menjelaskan terkait tempat penangkapan dan jenis Narkoba apa yang berhasil disita. Penyidik, jelas Yusri, sampai sekarang masih terus mendalaminya.

“Sekarang ini masih terus didalami pihak penyidik. Mohon sabar, karena masih kita periksa. Soal nanti kelanjutannya, bakal kita sampaikan lewat jumpa pers resmi dihadapan temen-temen media,” tegas Yusri, lagi.

Dari informasi yang merebak, Ridho kembali dicokok polisi di sebuah apartemen di bilangan Jakarta Pusat pada Kamis (4/2/2021) lalu. Pelantun tembang hits ‘Menunggu‘ tersebut, berhasil diamankan oleh Satuan Narkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok. Saat inipun masih ditahan di Polres Pelabuhan Tanjung Priok.

Sementara itu Rhoma Irama belum berhasil dimintai komentarnya, terkait penangkapan putranya dari hasil perkawinannya dengan wanita berdarah keturunan Arab, Marwah Ali yang juga dikenal sebagai kakak kandung dari penyanyi dangdut Intan Ali. □ RED/AGUS SANTOSA

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here