Nyambi Jualan, SECURITY Diringkus Saat Nyabu Bareng 2 Pelanggan

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Oknum security nyambi jual Narkoba diringkus anggota Unit Narkoba Polsek Kembangan, Jakarta Barat, Jumat (1/6) malam. Dia disergap di kontrakannya di Jalan Pondok Randu, Cengkareng, Jakarta Barat, saat nyabu barebg bersama dua pelangganannya.

Oknum security yang pada saat dibekuk masih mengenakan seragam kerjanya itu, berinisial JH (35). Sedangkan dua konsumennya itu HH (48) dan MN (45). Selanjutnya, mereka digelandang ke kantor polisi tersebut berikut barang bukti shabu sebanyak dua paket dengan brutto 0,36 gram.

“Ini saya lakukan karena istri selalu mengeluh kekurangan uang belanja. Pertama, saya coba aman, tapi sekarang malah sial,” ungkap JH yang sudah satu minggu lebih dicari-cari anggota Unit Narkoba Polsek Kembangan dipimpin Iptu Aep Haryaman SH.

Baca Juga:  Di Jalan Daan Mogot, KAPOLSEK CENGKARENG Bersama Komunitas Sepeda Motor Bagikan Takjil

Dijelaskan Kanit Reskrim Polsek Kembangan, AKP Vernal Armando Sambo Sik, pihaknya menangkap oknum security sebuah perumahan di Kembangan, Jakarta Barat, setelah mendapat informasi dari masyarakat. Oknum Satpam yang mengedarkan shabu itu, juga menyediakan tempat untuk nyabu di kontrakannya.

Setelah terlacak kontrakan tersangka JH, barulah AKP Vernal Sambo bersama Iptu Aep Haryaman menggerebek kontrakan tersebut. “Ketika pintu didobrak, oknum Satpam masih mengenakan seragam dinas bersama dua pelanggannya disergap,” kata Sambo .

Sementara itu Kapolsek Kembangan, Kompol Supriadi SH MH, mengatakan masyarakat di sekitar kontrakan oknum Satpam itu sudah resah karena para pembeli barang haram tersebut bisa bebas nyabu di tempat itu. Mengenai asal usul shabu yang diedarkan JH masih dalam penyelidikan polisi. ■ RED/WARTO

Beri Tanggapan