Rencana Nikahi Wanita Turki, RHOMA IRAMA Ngaku Terkejut Ridho Rhoma Ketangkap Narkoba Lagi

POSBERITAKOTA (JAKARTA) – Si Raja Dangdut Rhoma Irama akhirnya mau angkat bicara terkait penangkapan Rhido Rhoma yang kembali kena jerat Narkoba. Bahkan mengaku terkejut lantaran putranya itu sedang mempersiapkan pernikahannya dengan wanita asal Turki.

“Ya, pastinya saya terkejut, karena Ridho tengah mempersiapkan pernikahan, Juni mendatang. Pilihannya mau menikah dengan wanita asal Turki,” tutur Rhoma Irama saat dikonfirmasi POSBERITAKOTA, Selasa (9/2/2021).

Dalam menyikap musibah tersebut, ditambahkan pimpinan OM Soneta Group, tidak mau menyalahkan orang lain dalam masalah yang saat ini sedang dihadapi sang buah hati.

“Iya, kita nggak bisa menyalahkan orang lain ya? Kita harus introspeksi. Saya malah sering bicara sama Ridho. Kalau kamu sudah bisa mewarnai orang, bergaulah dengan siapa pun. Tapi kalau kamu masih bisa diwarnai orang, pilih-pilih lah bergaul. Begitulah pesan saya sama Ridho,” ucap Rhoma lagi.

Fakta terkait kehidupan asmara Ridho pun diungkap Rhoma Irama. Sebab, Ridho akan melangsungkan pernikahan di Turki pada bulan Juni mendatang. Ridho akan menikahi wanita Turki

“Persiapannya sudah 50 persen. Sedang pernikahannya nanti di Turki, Juni 2021 mendatang,” pungkas Rhoma Irama, apa adanya. ■ RED/ALDI/AYID PS/GOES

Related posts

Kuat Dugaan Pakai Narkoba, EPY ‘KANG MUS’ KUSNANDAR Digelandang ke Polres Jakbar

Diduga Lahan Miliknya Diserobot, RATUSAN AHLI WARIS Minta PN Tangerang Segera Putuskan Perkara Sengketa Tanah

Lulus & IPK-nya 3.94, DARMAWAN YUSUF Raih Gelar Doktor dengan Predikat Cumlaude dari Universitas Sumatera Utara