Pastikan 21 Maret 2021, AUREL HERMANSYAH & ATTA HALILINTAR Mau Ijab Kabul Pernikahannya

POSBERITAKOTA (JAKARTA) – Kepastian pada tanggal 21 Maret 2021 telah ditetapkan. Bahkan sudah atas persetujuan kedua belah pihak keluarga masing-masing. Artis Aurel Hermansyah dan YouTuber Atta Halilintar, bakal mengucap janji ‘ijab kabul’ pernikahannya di Jakarta.

Yang pasti, seperti ditegaskan Aurel dan Atta, sudah resmi sebagai pasangan suami istri sebelum Ramadhan tiba. Pilihan menikah pada 23 – 03 – 2021 merupakan paling spesial dan disetujui semua pihak. Termasuk kesiapan diri mereka, karena sudah merasa mapan dan siap baik secara fisik maupun materi.

“Akad nikah kami berlangsung 21 Maret 2021. Insya Allah itu hari halalnya kami. Hari yang paling saya tunggu-tunggu juga. Sudah menunggu dari tahun lalu,” ucap Atta Halilintar yang dikonfirmasi POSBERITAKOTA, Sabtu (13/2/2021).

Diakui calon pasangan berbahagia itu, segala persiapan sudah final. Termasuk sudah didiskusikan kepada seluruh keluarga. “Dan lagi, aku pikir tanggalnya kan cantik, 21-03-2021. Jadi ya sudah. Dan itu juga pas hari Minggu. Semua keluarga bisa hadir,” timpal Aurel.

Namun begitu, sejumlah awak media, masih dibuat penasaran. Hal itu terkait tempat prosesi akad nikahnya. Hanya disebut-sebut cuma di Jakarta. Sedangkan untuk acara resepsi, kata keduanya, ada kemungkinan baru digelar sehabis Hari Raya Idhul Fitri 1442 H mendatang. ■ RED/ALDI/GOES

Related posts

Mendekati Setahun Menjanda, INARA RUSLI Sudah Punya Gacoan Baru & Ngaku Siap Dilamar

Mulai Terjun Jadi Pengacara, BERBIE KUMALASARI Minta Pemerintah Kedepan Harus Serius Benahi Masalah Hukum

Istri Berharap Datang Mukjizat dari Allah SWT, HAMDAN ATT Kembali Mengalami Pecah Pembulu Darah