PosBeritaKota.com
Internasional

Dua Kali Gagal Dapat Tambatan Hati, NEYMAR JR Incar Gebetan Baru Model Cantik Chiara Nasti dari Italia

POSBERITAKOTA (PARIS) – Wajar karena masih berstatus lajang, Neymar Jr ngebet ingin buru-buru punya pendamping hidup tetap (istri). Sebab, selama ini meski sudah pernah kecantol beberapa cewek dan malah sempat dijadikan pacar, tapi sayangnya selalu berakhir ditengah jalan. Putus lagi, putus lagi.

Mau buktinya? Sosok Natalia Barulich dan Emilia Mernes, ternyata pernah jadi pacar serius dari bintang sepakbola yang gabung di Paris Saint Germant (PSG). Cuma ya itu, lagi-lagi hubungan asmara yang sudah dibina dengan serius, eh selalu kandas ditengah jalan.

Kini, ditengah kegalauannya tanpa pacar, Neymar Jr diam-diam lagi kesengsem sama model cantik dan seksi bernama Chiara Nasti asal Italia. Hal itu bisa dikentarai, manakala pesepakbola asal kewarganegaraan Brasil satu ini, rajin mengisi aktifitas di media sosial (Medsos).

Berdasarkan laporan The Sun, Selasa (16/2/2021), Neymar Jr lagi getol menggoda Chiara Nasti via Medsos. Bahkan pemain bintang klub elit asal Jerman tersebut, mengaku justru ingin kedekatannya dengan wanita cantik dan seksi berumur 23 tahun, terus berlanjut lewat hubungan serius alias pacaran.

Pernyataan Direktur sekaligus Jurnalis Senior dari Majalah Chi, Alfonso Signorini, menegaskan bahwa banyak foto Chiara Nasti di instagram yang disukai oleh Neymar Jr. Bahkan Neymar Jr sendiri berusaha untuk menarik perhatian Chiara Nasti di instagram.

Hanya saja, ditambahkan Alfonso Signorini lebih jauh, kalau usaha Neymar Jr masih belum mendapatkan respons dari Chiara Nasti. Karena itulah, Neymar Jr perlu berusaha lebih keras lagi untuk mendekati sekaligus mendapatkan balasan cinta dari Chiara Nasti.

“Yang pasti, tidak ada foto Nasti yang tidak memiliki hati atau disukai Neymar. Dia melakukan segalanya untuk bertemu dengannya. Tekad ingin bertemu Chiara Nasti terus diperjuangkan dan tidak mengenal kata menyerah,” ucap Alfonso Signorini, seperti dikutip dari The Sun, Selasa (16/2/2021).

Lantas, siapakah sebenarnya Chiara Nasti? Wanita cantik nan seksi tersebut, ternyata bukan hanya berprofesi sebagai model, tetapi juga seorang influencer. Instagram Chiara Nasti, @nastilove, kini memiliki followers lebih dari 1,8 juta. Wow!■ RED/RIO/EDITOR : GOES

Related posts

GILE BENER, KIM KARDASHIAN RELA ROGOH KOCEK SAMPAI RP 1,4 MILIAR UNTUK NGECAT 3 MOBIL MEWAHNYA

Redaksi Posberitakota

BARU SAJA DIRILIS VERSI FORBES, RIHANNA RESMI DINOBATKAN JADI MILIARDER & MUSISI WANITA TERKAYA DUNIA

Redaksi Posberitakota

Kejutan, PRESIDEN JOE BIDEN Angkat 2 Jenderal Wanita di Posisi Penting Angkatan Bersenjata Amerika

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang