29.2 C
Jakarta
23 April 2024 - 23:44
PosBeritaKota.com
Sport

Batal Gabung ke Barcelona, LAUTARO MARTINEZ Diam-diam Malah Perpanjang Kontrak dengan Inter Milan

POSBERITAKOTA (MILAN) – Pernah geger dan disebut-sebut bakal merumput di kandang Barcelona, eh tak tahunya Lautaro Martinez diam-diam malah sudah perpanjang kontraknya dengan Inter Milan. Bahkan perjanjian itu dibuat serta berlanjut sampai pertengahan 2024 mendatang.

Seperti dilaporkan Tuttosport, eksistensi pesepakbola asal Argentina tersebut, ternyata lebih memilih untuk berkomitmen masa depannya dengan Nerazzurri serta diperkirakan bakal menandatangani kontrak baru pada akhir bulan Pebruari ini.

Sedangkan menurut perwakilannya, Martinez diperkirakan akan kembali ke Milan, setelah mengadakan tiga pertemuan dengan CEO Beppe Marotta dan Direktur Olahraga Piero Ausilio pada Januari.

Dalam pertemuan itu sendiri, dilaporkan terkait pengesahkan kesepakatan umum antara para pihak dan kontrak baru akan memperpanjang masa tinggalnya dengan satu musim dan meningkatkan gajinya saat ini dari € 2,5 juta setahun menjadi € 4,5 juta (sekitar Rp 76,2 miliar).

Media tersebut juga telah mengklaim bahwa serangkaian bonus yang mudah diakses akan ditambahkan ke kesepakatan baru. Sedangkan untuk klausul pelepasan keseluruhannya bakal dicoret alias dihilangkan.

Dari catatan sebelumnya, Martinez memiliki kontrak dengan Inter hingga Juni 2023. Namun dengan klausul pelepasan € 111 juta dan mantan bintang Racing Club tersebut, ternyata tampil mengesankan bersama Romelu Lukaku dalam serangan Beneamata beberapa tahun terakhir.

Pada bagian disebutkan pula bahwa Martinez telah menyumbangkan 43 gol dalam 116 pertandingan kompetitif bersama Inter serta mengoleksi 10 gol dalam 19 pertandingan untuk Argentina. □ RED/APRILIO RIZKY/EDITOR : GOES

Related posts

4-5 Agustus, TRIBE & PBSI Gelar Audisi Kem Badminton di Bumi Priangan

Redaksi Posberitakota

Cristiano Ronaldo ‘Sang Penyelamat’, JUVENTUS Naik ke Posisi 3 Klasemen Liga Italia Serie A Setelah Gebuk Crotone

Redaksi Posberitakota

Momen Spesial, RONALDO Kantongi Predikat Pemain Terbaik versi Globe Soccer

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang