PosBeritaKota.com
Megapolitan

Mensikapi Musibah Banjir di Jakarta, JARWO KWAT Kepengen Ajak Seluruh Anggota PaSKI Punya Kepedulian

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Seperti di tahun-tahun sebelumnya, wadah Persatuan Seniman Komedi Indonesia (PaSKI), selalu concern alias punya perhatian terhadap masalah musibah banjir di Ibukota Jakarta. Bahkan, kata Jarwo Kwat selaku Ketua Umum PaSKI, ikut membantu para korban.

“PaSKI nggak pernah berpangku tangan setiap ada banjir di Jakarta. Biasanya, kita ikut peduli memberikan rasa simpati dan bantuan. Atau, minimal hadir di pengungsian untuk menghibur,” jelas pemilik nama asli Sujarwo kepada POSBERITAKOTA, Minggu (21/2/2021) malam.

Menurut pelawak (komedian) yang juga laris sebagai bintang sinetron tersebut, wadah PaSKI kerapkali terjun untuk program trauma healling. Datang ke tempat pengungsian, terutama untuk menghibur kalangan anak-anak.

“Makanya, saya harus menghubungi dulu bidang sosial di organisasi PaSKI. Bahkan sangat dimungkinkan untuk menggandeng ketua-ketua daerah yang wilayahnya terdampak banjir. Baik itu di wilayah Depok, Tangerang dan Bekasi,” ucap dia lagi.

Ditengah masih masa pandemi COVID-19 dan ditambah adanya banjir di Ibukota Jakarta, menurut Jarwo Kwat, segera bikin rapat di jajaran ketua dan pengurus. Bahkan harus meminta saran dari para dewan pembina. Langkah apa yang pas untuk dilakukan terkait adanya musibah banjir.

“Kita dari PaSKI siap membantu para korban banjir. Tentunya dalam waktu dekat ini,” tutup Jarwo Kwat, pria kelahiran Pekanbaru, Riau. ■ RED/GOES

Related posts

Kaum Ibu Lebih Tahu Kondisi Keluarga, PEMPROV DKI Gandeng Penggerak PKK

Redaksi Posberitakota

Langkah Pembinaan Karir, POLDA METRO JAYA Tempatkan 9 Kapolres Baru

Redaksi Posberitakota

Di Gedung Promoter, KAPOLDA METRO JAYA Pimpin Sertijab Pejabat Utama

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment