32.9 C
Jakarta
19 April 2024 - 13:30
PosBeritaKota.com
Megapolitan

Mensikapi Musibah Banjir di Jakarta, JARWO KWAT Kepengen Ajak Seluruh Anggota PaSKI Punya Kepedulian

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Seperti di tahun-tahun sebelumnya, wadah Persatuan Seniman Komedi Indonesia (PaSKI), selalu concern alias punya perhatian terhadap masalah musibah banjir di Ibukota Jakarta. Bahkan, kata Jarwo Kwat selaku Ketua Umum PaSKI, ikut membantu para korban.

“PaSKI nggak pernah berpangku tangan setiap ada banjir di Jakarta. Biasanya, kita ikut peduli memberikan rasa simpati dan bantuan. Atau, minimal hadir di pengungsian untuk menghibur,” jelas pemilik nama asli Sujarwo kepada POSBERITAKOTA, Minggu (21/2/2021) malam.

Menurut pelawak (komedian) yang juga laris sebagai bintang sinetron tersebut, wadah PaSKI kerapkali terjun untuk program trauma healling. Datang ke tempat pengungsian, terutama untuk menghibur kalangan anak-anak.

“Makanya, saya harus menghubungi dulu bidang sosial di organisasi PaSKI. Bahkan sangat dimungkinkan untuk menggandeng ketua-ketua daerah yang wilayahnya terdampak banjir. Baik itu di wilayah Depok, Tangerang dan Bekasi,” ucap dia lagi.

Ditengah masih masa pandemi COVID-19 dan ditambah adanya banjir di Ibukota Jakarta, menurut Jarwo Kwat, segera bikin rapat di jajaran ketua dan pengurus. Bahkan harus meminta saran dari para dewan pembina. Langkah apa yang pas untuk dilakukan terkait adanya musibah banjir.

“Kita dari PaSKI siap membantu para korban banjir. Tentunya dalam waktu dekat ini,” tutup Jarwo Kwat, pria kelahiran Pekanbaru, Riau. ■ RED/GOES

Related posts

Dir Lantas Polda Metro Jaya, KOMBES POL YUSUF SIK M HUM Terjun Langsung Pindahkan Jenazah

Redaksi Posberitakota

HUT ke-491, GUBERNUR ANIES Janji Wujudkan Pemprov DKI yang Adil dan Bahagia Warganya

Redaksi Posberitakota

Pertanian Kota Digalakkan DKI, 200 MAHASISWA Latihan Cocok Tanam Sistem Hidroponik

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang