Rela Bertahan di Inter Milan, LAUTARO MARTINEZ Kubur Impian Merumput Bersama Barcelona

MILAN (POSBERITAKOTA) – Impian bisa merumput bersama Barcelona, diam-diam sudah dikubur oleh Lautaro Martinez. Apa pasal? Cuma satu, yakni bandrol untuk pelepasan alias transfernya pada musim panas lalu, terbilang dipatok ketinggian. Karena itu pula, akhirnya buyar plus batal.

Manajemen Blaugrana juga ogah jika harus bayar kelewat tinggi. Akhirnya mundur secara teratur. Meski pada awalnya sempat pasang target, harus mendapatkan striker Argentina tersebut. El Barca pun lebih memilih fokus konsentrasi yang lain, setelah memilih mundur.

“Sebenarnya, kami sudah berupaya maksimal, tentu saja agar transfer itu, bisa terwujud. Dan, saya juga sulit menjelaskan di sini, betapa dekatnya saya dengan klub (Barcelona) tersebut,” ucap Martinez lewat pernyataan resminya kepada La Gazetta dello Sport, Minggu (28/2/2021).

Sejatinya seperti disitir dari Marca, Martinez menyebut bahwa dukungan Antonio Conte sangat besar dalam menahannya untuk tetap berada di kota mode tersebut. Bahkan, ia tidak ingin menyesalkan masa lalu, karena sudah terjadi.

“Itu semua sudah berlalu. Menjadi masa lampau. Saya pun akan segera memperpanjang kontrak bersama Inter, tentu untuk bertahan dalam waktu yang panjang,” terang pemain berusia 23 tahun tersebut.

Baru belakangan diketahui, kalau Martinez betah di Inter Milan, lantaran merasa pas sering ditundem’l sebagai penyerang depan bersama Giuseppe Meazza karena. “Terus terang, kami memiliki masa lalu yang mirip. Bahkan melewati masa kecil yang sulit,” curhat Martinez, memungkasi omongannya. ■ RED/RIO/AYID PS

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here