34.3 C
Jakarta
29 April 2024 - 13:26
PosBeritaKota.com
Entertainment

Bakal Disidangkan di PA Jaksel, WULAN GURITNO Daftar Gugatan Cerai & Pilih Pisah dari Adilla Dimitri

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Cukup lama memang Wulan Guritno nyaris tak terekspose aktifitasnya dijagad keartisan. Terlebih dalam setahun belakangan, di mana masih didera pandemi COVID-19. Bahkan kehidupan rumahtangganya pun seperti terlihat adem ayem saja.

Namun siapa sangka jika diam-diam bintang film tersebut, justru telah mengajukan gugatan cerainya ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan. Sepertinya, sudah tak ada lagi kecocokan dengan sang suami, Adilla Dimitri yang menikahi sejak 2009 silam.

Pengajuan gugatan cerai Wulan Guritno, ada terlihat dalam Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) PA Jakarta Selatan, Senin (1/3/2021). Meski akhirnya diketahui dan dapat dipastikan bahwa gugatan tersebut dimasukkan oleh kuasa hukum Wulan, Ficky Fernando.

Dari data yang diperoleh POSBERITAKOTA, terkait gugatan tersebut didaftarkan ke PA Jakarta Selatan pada 25 Pebruari 2021 yang baru lalu dengan nomor perkara 916/Pdt.G/2021/PA.JS. Kendati Wulan sendiri masih sulit untuk dikonfirmasi awak media.

Namun dari media sosialnya (insta Story-nya), Wulan justru baru saja mengunggah foto bersama keluarga besarnya. Bahkan nampak terlihat haditlr di acara pesta ulangtahun keponakannya, Kian Elijah Guritno yang baru berusia 2 tahun. Karenanya, tak menunjukkan ada gonjang-ganjing dalam rumahtangganya.

Pasangan Wulan Guritno dan Adilla Dimitri, tepatnya menikah pada 27 Maret 2009 silam. Kemudian dari pernikahannya tersebut, dikaruniai dua anak masing-masing bernama London Abigail Dimitri dan Jeremiah Alric Dimitri. Kasus gugatan cerainya bakal segera digelar PA Jaksel dalam waktu dekat. ■ RED/ALDI/THONIE AG

Related posts

Mundur dari Artis, DIK DOANK Aktif Dakwah dan Bikin Sekolah Gratis

Redaksi Posberitakota

Shaun Salim Ingin Populer di Indonesia

Redaksi Posberitakota

Michele Ziudith Lakoni Adegan Romantis Sampai Take Berkali-kali

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang